Anime Hotarubi no Mori e, Berkisah Tentang Cinta Antara Manusia dan Roh Ghaib

Anime Hotarubi no Mori e, Berkisah Tentang Cinta Antara Manusia dan Roh Ghaib

Anime Hotarubi no Mari e-@hotarubi_no_mari_e-

INFORADAR.ID – Terdapat anime yang memiliki kisah romansa antara seorang gadis dengan lelaki yang sudah berwujud roh berjudul Hotarubi no Mori e.

Anime Jepang menjadi salah satu hiburan yang bisa dinikmati oleh para penggemarnya yang memiliki banyak gendre anime tersendiri.

Adapun pada anime yang berjudul Hotarubi no Mori e yang merupakan salah satu anime yang memiliki gendre romansa.

Anime ini merupakan animi yang dirilis pada September 2011 yang diadaptasi dari manga Shoujo Satu Batzt karya Yuki Midorikawa pada Juli tahun 2002 dan dirilis ulang berupa koleksi manga yang bernama tankobon dengan judul yang sama pada tahun 2003 dan masih sangat eksis hingga saat ini.

Anime Hotarubi no Mori e dikenal juga dengan nama The Foresto f Fireflies Light dengan para pemainnya yang sangat handal dalam peran yang diambilnya.

Adapun pemeran dalam film anime terdapat Gin diperankan oleh Koki Uchiyama, Hotaru Tekagawa oleh Ayane Sakura, Ibu Hotaru oleh Izume Sawada, Ryota oleh Hayato Taya dam Bayangan si lelaki oleh Kanehira Yamamoto.

BACA JUGA:Anime Bubble, Berkisah Perjuangan Memecahkan Segala Bentuk Misteri yang Ada

Anime Hotarubi no Mori e ini memiliki cerita tentang seorang gadis muda yang bernama Hotaru dan sahabatnya Gin, si pemuda yang selalu menggunakan topeng ke mana saja dia pergi.

Hotaru pertama kali berjumpa dengan Gin di usianya keenam tahun di hutan pegunungan dekat rumah di pedesaan kakeknya.

Hotaru yang sedang tersesat di hutan yang dihuni oleh yamagami atau roh gunung dan ykai yang merupakan sebuah sosok penampakan.

Gim kemudian memberi tahu Hotaru bahwa dirinya akan menghilang secara permanen jika dirinya disentuh oleh manusia dan mengarahkan Hotaru agar bisa segera keluar dari hutan.

Namun, Hotaru kembali ke hutan setiap musim panas untuk menghabiskan waktu bersama Gin dan terjalinlah hubungan yang semakin dekat yang saling berjuang dengan keterbatasan yang dimiliki oleh keduanya.

Seiring berjalannya waktu, Hotaru yang sudah tampah menjadi seorang dewasa secara fisik, sedangkan Gin yang tidak menua sedikit pun.

BACA JUGA:Dog Signal, Anime Terbaru Bergendre Fabel Menampilkan Kisah yang Sistematik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: