Ngecamp Asik dan Aesthetic di Pantai Goa Langir Lebak

Ngecamp Asik dan Aesthetic di Pantai Goa Langir Lebak

Suasana ngecamp yang asyik dan indah-Nurandi-

INFORADAR.ID - Pantai Goa Langir tidak bisa diragukan lagi keindahannya, memiliki pemandangan yang begitu eksotis dan menakjubkan menjadikan pantai ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lokasi pantai Goa Langir berada di Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

Siapa sangka pantai yang terkenal dengan goa dan pantai yang indah ini, bisa menjadi lokasi untuk Ngecamp asik dan Aesthetic. Pantai Goa Langir memiliki hamparan pasir luas sehingga sangat cocok untuk camping.

Spot menarik Ngecamp di Pantai Goa Langir yang masuk dalam kawasan Pantai Sawarna ini, bisa mendapatkan berbagai spot indah, dimulai dari melihat pantai, goa langir dan keindahan sunset.

Beberapa spot menarik dari pantai ini, menjadi langganan bagi wisatawan yang datang ke lokasi pantai ini, untuk melakukan camping asik bersama keluarga dan teman-teman.

Ngecamp di Goa Langir tentunya akan memberi sensasi  yang memberikan hal berbeba dari destinasi wisata Lebak yang lain. Pantai yang berada di wilayah Lebak Selatan ini, merupakan yang menarik di Kabupaten Lebak.

Menuju lokasi ini cukup membutuhkan waktu 3 jam perjalanan dari wilayah Jabotabek, bisa menggunakan kendaraan motor dan mobil. Akses jalan untuk menuju lokasi ini cukup nyaman dan aman.

Tentunya dengan fasilitas dan alam yang masih asri, Pantai Goa Langir, menjadi wisata pantai Lebak yang sangat rekomendasi dikunjungi karena memiliki berbagai keindahan alam.

Untuk masuk ke lokasi ini cukup membayar tiket masuk Rp 10 ribu per orang dan parkir kendaraan Rp 5 ribu per kendaraan. Dengan harga tersebut sangat terjangkau dengan panorama alam yang ditawarkan.

Untuk wisatawan yang hendak Ngecamp bisa membawa tenda masing-masing, tetapi ada juga tenda yang disediakan oleh pengelola yang ada disekitar Pantai Goa Langir.

Saat ini Pantai Goa Langir menjadi wisata andalan dan hits di Kabupaten Lebak, karena di pantai ini banyak spot yang bisa didapatkan untuk berfoto dan healing menenangkan pikiran. (*)

BACA JUGA:HeHa Waterfall Bogor, Wisata Air Terjun Buatan di Indonesia yang Lagi Hits

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: