Rekomendasi Drama Korea yang Akan Membuatmu Semangat Belajar

Rekomendasi Drama Korea yang Akan Membuatmu Semangat Belajar

drama korea yang akan membuat kita semangat belajar--Instagram @skycastle_fan @school2013_fans @dreamhigh_official.15

INFORADAR.ID - Beberapa orang yang tidak suka menonton drama korea mungkin akan berfikir bahwa dengan menonton drama korea akan membuat kita semakin malas belajar.

Padahal, kenyataannya tidak seperti itu. karena ada beberapa drama korea yang akan membuat penontonnya menjadi lebih semangat dalam belajar. hal ini dikarenakan drama korea tidak melulu bertemakan tentang percintaan.

Beberapa drama kroea dengan tema sekolah, banyak memberikan pengaruh positif pada penontonnya. terlebih ketika melihat sistem pembelajaran di negara korea ini. jadi, ketika anak anda sering menonton drama korea, anda tidak perlu khawatir lagi

berikut ini rekomendasi drama korea yang akan membuat anda semakin semangat belajar

1. Dream High

dari judulnya saja sudah keliatan ya. drama korea ini bercerita tentang sekumpulan anak muda di bangku SMA yang berjuang meraih impian mereka. ini drakor lawas tetapi masih worth to watch banget

2. School 2013

Drama korea ini, selain buat kita rajin belajar, bisa sekalian cuci mata karena pemainnya yang ganteng-ganteng banget (lee jong suk + kim woo bin double visuall cowo ganteng) dan drama ini memang penuh motivasi untuk semangat belajar.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea Tema Prosecutor yang Wajib Kamu Tonton

3. Sky Castle

ini drama korea cerita anak ambis yang berlomba masuk ke universitas favorut di Korea, alias SKY dan mereka belajar mati-matian. banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari drama korea ini, karena ternyata pendidikan emang sepenting itu.

4. Cheese In The Trap

jika tadi ceritanya selalu di POV anak SMA yang ambis, drama korea yg satu ini bercerita tentang kehidupan perkuliahan. untuk mahasiswa yang butuh motivasi belajar, bisa banget nih nonton dan diisi bumbu romance juga loh.

5. Master of Study

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: