Rekomendasi Drama Korea yang Bakalan Bikin Kamu Susah Move On

Rekomendasi Drama Korea yang Bakalan Bikin Kamu Susah Move On

Beberapa drama Korea yang bikin susah move on --Instagram @extraordinary_you2019 @strong_woman_do_bong_soon @weightliftingfairy___kimbokjoo

INFORADAR.ID - Drama Korea, yang juga dikenal sebagai drakor,  sangat digemari oleh semakin banyak orang saat ini. Tidak lagi memandang usia, karena dari remaja sampai ibu-ibu, hampir menyukai drama yang berasal dari Korea ini.

Yang disukai para penggemar drama Korea adalah kisah-kisah di dalamnya yang ditampilkan seperti kehidupan nyata, tidak banyak selingkuh dan perselingkuhan. Dan jumlah episode dalam setiap tayangannya, meski ada yang lebih dari 50, biasanya hanya mencapai 16 atau 20 saja.

Menurut survei dari beberapa penggemar Drama Korea, pasti ada Drakor yang tidak bisa mereka lupakan atau tidak bisa move on ke hal yang lebih keren. Karena beberapa drama Korea memang sering kali membuat penggemarnya menjadi terus terbayang-bayang dengan kisahnya.

Berikut ini beberapa drama Korea yang sering membuat penggemar maupun penontonnya sulit untuk move on

1. WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOOK-JOO (2016)

Kim Bok Joo adalah seorang Atlet Angkat Besi, ia terlihat seperti seorang gadis yang ceroboh, tetapi sebenarnya cukup peka dan seorang pemerhati yang baik. Jung Joon Hyung (Atlet Renang) adalah teman masa kecil Kim Bok Joo. Dia adalah seorang perenang yang hebat, tetapi dia menderita sebuah trauma sehingga didiskualifikasi pada pertandingan internasional pertamanya. Bersama- sama dengan Kim Bok Joo, dia mengatasi masalah-masalahnya dan berusaha menemukan mimpi serta cintanya.

2. STRONG WOMEN BONG-SOON (2017)

Strong Woman Do Bong Soon bercerita tentang seorang gadis bertubuh mungil dan terlihat biasa bernama Do Bong Soon (Park Boo Young). Di balik tubuh mungilnya ternyata terdapat kekuatan super yang diperoleh dari keluarganya. Namun, Bong Soon sering menyembunyikan kekuatannya karena takut dianggap anch. Terutama di depan sahabatnya. In Gook Doo Ji Soo). Bong Soon menyukai Gook Doo sejak SMA. Suatu ketika Bong Soon bertemu dengan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEC perusahaan gim Ainsoft saat melawan preman yang mengganggunya. Ahn Min Hyuk yang melihat kekuatan supernya itu pun meminta Bong Soon menjadi pengawal pribadinya.

BACA JUGA:Butuh Hiburan Pas Liburan? Nonton Drama Korea Ini aja

3. EXTRAORDINARY YOU (2019)

Seri ini bercerita tentang seorang siswi bernama Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon) yang bersekolah di sebuah akademi bergengsi Suatu hari, ia mengetahui bahwa dia dan semua orang di sekolahnya sebenarnya adalah karakter dalam komik, la memiliki kondisi jantung yang semakin memburuk. Dan-oh adalah karakter pendukung yang ditakdirkan segera meninggal dalam cerita ini. Tidak puas dengan takdir tersebut. dia memutuskan untuk membuat takdirnya sendiri dengan mencoba menentang alur cerita yang ada dan menemukan cinta sejati.

4. BUSINESS PROPOSAL (2020)

Drama ini menceritakan Shin a-RI (Kim Se-Jeong), seorang wanita yang bekerja untuk sebuah perusahaan Ha-Ri memiliki teman laki-laki yang telah lama la sukai. Meski begitu. Ha-Ri mengetahui bahwa temannya itu sudah punya pacar. Shin Ha-Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young-Seo. yang merupakan putri dari keluarga chaebol (Kaya). Jin Young- Seo kemudian meminta Shin Ha-Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang untuk waktunya. Shin Ha-Ri pun menerima tawaran temannya. Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young-Seo. Saat dia melihat kencan butanya. Shin Ha-Ri tercengang. Ternyata teman kencan butanya adalah Kang Tae-Mu (Ahn Hyo-Seop) Dia adalah CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

5. LOVE TO HATE YOU (2023)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: