3 Rekomendasi Hape Samsung Galaxy Sebagai Penunjang Belajar Anak Sekolah

3 Rekomendasi Hape Samsung Galaxy Sebagai Penunjang Belajar Anak Sekolah

Samsung Galaxy A50s--samsung.com

INFORADAR.ID - Hape samsung kini telah hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai solusi alternatif dalam segala sektor. Salah satunya adalah sektor pendidikan.

Hingga saat ini pendidikan mempunyai peran yang sangat penting baik dalam skala kecil atau pun besar. Begitu juga di dunia sekolah, mengingat bahwa di tahun 2020 indonsia pernah di landa Covid.

Sehingga menjadikan proses belajar menjadi daring. Maka dari itu setiap anak diwajibkan untuk mempunyai Hape atau Laptop sebagai penunjang belajarnya. Samsung Galaxy hadir sebagai solusi buat anak-anak sekolah sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar.

Samsung Galaxy mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan dengan Hape Jenis lainnya. Sehingga ini menjadikan kelebihan dan rekomendasi untuk anak-anak sekolah.

Berikut adalah rekomendasi jenis Hape samsung yang wajib dimiliki oleh anak sekolah,

BACA JUGA:Samsung Galaxy A21s, Hp Samsung Murah dengan RAM 6 GB Untuk Kebutuhan Sehari-hari

1. Samsung Galaxy M30

Jenis samsung ini memiliki desain elegan yang menonjolkan casing plastik glossy 7,7 mm yang trendy. Dari segi warnanya pun sangat cocok sekali untuk anak sekolah yaitu Ocean Blue dan Charcol Black. Jenis Hape ini juga mempunyai daya baterainya sebesar 5000 mAh yang didukung dengan pengisian yang cepat.

2. Samsung Galaxy M31

Jenis samsung ini memiliki 6,4 inci Infinity-U Display lebar sehingga belajar daring lebih nyaman. Samsung Galaxy M31 juga memiliki desain yang ramping sehingga sangat nyaman untuk digenggam. Kemudian juga fitur kamera yang ditawarkan juga mumpuni dan cocok untuk proses belajar daring.

3. Samsung Galaxy A03s

Jenis samsung ini juga menjadi rekomendasi untuk pelajar karena memang dibekali dengan layar 6,5 inci HD + dengan Chipset media telk helio p35. Kemudian untuk ramnya mencapai 4 GB sampai 64 GB sehingga mampu menyimpan puluhan file foto, video maupun audio pembelajaran.

Demikianlah 3 rekomendasi Hape Samsung yang perlu dimiliki oleh anak sekolah untuk menunjang proses belajarnya. Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Samsung Pamer Fitur Kamera ISOCELL Zoom AnyPlace Untuk Galaxy S24 Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: