5 Merek HP Terlaris Tahun 2023, Berikut Daftarnya

5 Merek HP Terlaris Tahun 2023, Berikut Daftarnya

5 Merk Hp terlaris di tahun 2023-Apple (iPhone)-

Angka ini menunjukkan peningkatan signifikan dibandingkan dengan data dari IDC pada kuartal sebelumnya. Pada kuartal kedua tahun 2023, Xiaomi berhasil menjual 1,3 juta unit dengan pangsa pasar sebesar 4,7 persen.

4. Vivo

Vivo, yang sering dianggap sebagai saudara Oppo, juga masuk dalam lima besar merek HP terlaris di Indonesia pada tahun 2023. Statista mencatat bahwa Vivo memiliki pangsa pasar hingga 14 persen pada kuartal ketiga tahun 2023.

Meskipun persentase ini mengalami penurunan jika dibandingkan antar kuartal dengan data dari IDC, Vivo tetap menjadi favorit di pasar dengan identitasnya yang kuat, terutama dalam hal kamera berkualitas tinggi.

5. Apple

Meskipun data dari Statista menempatkan Apple di posisi keenam setelah data "unknown," perusahaan ini masih berhasil mendapatkan pangsa pasar sebesar 8,76 persen.

Meski harganya tergolong tinggi, fitur yang ditawarkan oleh produk Apple tidak perlu diragukan lagi. Banyak warga Indonesia memilih Apple sebagai merek smartphone pilihan mereka.

Perlu diingat, urutan merek HP terlaris di Indonesia tahun 2023 masih bisa berubah. Pertanyaan selanjutnya adalah, merek mana yang akan meraih posisi teratas di akhir tahun nanti? Kami akan terus mengikuti perkembangan ini dengan antusiasme. (*)

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2023, Harga Cuma Rp2 Jutaan, Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: