10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Bikin Anteng Ngegame

10 Rekomendasi Laptop Gaming yang Bikin Anteng Ngegame

ilustrasi laptop gaming -istock-

INFORADAR.ID - Berikut adalah informasi mengenai 10 rekomendasi laptop gaming dengan performa super yang dapat membuat anda anteng ngegame hingga lupa waktu.

Meski diciptakan untuk memuaskan hasrat game kamu, laptop gaming ini juga tentu bisa mendukung aktivitas kamu untuk berbagai keperluan lainnya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi laptop gaming murah yang dapat memenuhi kebutuhan gaming Anda tanpa menguras kantong:

1. Asus TUF Gaming A15 : Laptop gaming ini menawarkan kinerja yang solid dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen, kartu grafis Nvidia GeForce GTX, dan layar Full HD, ini adalah pilihan yang baik untuk bermain game dengan pengaturan menengah hingga tinggi.

Laptop ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp15.499.00.

2. Acer Nitro 5 : Acer Nitro 5 adalah laptop gaming yang terjangkau dan populer. Dengan berbagai pilihan konfigurasi, Anda dapat memilih laptop yang sesuai dengan anggaran Anda. Versi dasarnya dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX.

Laptop ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp14.199.000.

3. Lenovo Legion 5 : Lenovo Legion 5 adalah laptop gaming yang hebat dengan harga yang terjangkau. Ini menawarkan kombinasi kuat dari prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX. Dengan tampilan yang berkualitas dan keyboard yang nyaman, ini adalah pilihan yang baik untuk gaming. Selain AMD, laptop ini juga ternyata memiliki prosesor intel core I7.

Laptop gaming ini dibandrol dengan harga Rp16.199.000.

4. Dell G3 : Dell G3 adalah laptop gaming yang ringan dan terjangkau. Dengan opsi prosesor Intel Core i5 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX, ini cocok untuk gaming sehari-hari. Meskipun mungkin tidak sekuat beberapa laptop gaming premium, ini masih merupakan pilihan yang baik untuk bermain game.

Laptop gaming ini dibandrol dengan harga Rp 11.150.000 

5. HP Pavilion Gaming : HP Pavilion Gaming adalah laptop gaming yang cukup terjangkau. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX, ini adalah pilihan yang solid untuk gamer anggaran.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Gaming, Cocok Untuk yang Suka Design Grafis

Harga laptop HP Pavilion Gaming 15 yang bagus berkisar antara Rp13,5 juta sampai dengan Rp18,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: