Rekomendasi Akun TikTok yang Memberikan Informasi Mengenai Tips Kesehatan

Rekomendasi Akun TikTok yang Memberikan Informasi Mengenai Tips Kesehatan

Aplikasi Tiktok yang banyak digunakan --Unsplash @Solen Feyissa

INFORADAR.ID - Saat ini, TikTok tidak hanya digunakan untuk menari. Namun, TikTok juga digunakan untuk berbagi dan mendapatkan informasi.

Sekarang untuk mendapat informasi tentang kesehatan sudah tidak sulit lagi. Kita tidak perlu ke dokter atau ke pakar kesehatan untuk konsultasi tentang kesehatan kita. Hanya cukup mentonton lewat video-video di youtube ataupun di tik tok kita sudah mendapatkannya secara gratis. 

beberapa tahun yang lalu, TikTok sering dipandang sebelah mata oleh pengguna media sosial dalam negeri. Hal ini dikarenakan aplikasi asal China ini dianggap norak dan tidak tercerahkan oleh konten mendidik.

Namun, baru-baru ini, aplikasi ini tampaknya telah berubah drastis. Selain untuk hiburan, platform media sosial ini juga mulai digunakan untuk tujuan pendidikan.

Berikut ini beberapa rekomendasi akun TikTok yang membahas tentang kesehatan

1. dr. Farhan (@farhanzubedi)

Videonya membahas tentang proses yang terjadi di dalam tubuh Dan Hal-hal ng sering kita lakukan ternyata itu membawa penyakit. Cara penyampainnya sangat story telling dan mudah dimengerti.

BACA JUGA:10 Akun TikTok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2023

2. Bidan Mila (@jamilatussadiyah)

Ada yang udah ga asing sama bidan Mila ini? Ya bidan Mila sering diundang oleh artis-artis yang sedang menyiapkan kelahiran anak mereka. Bidan mila seorang hypnobirthting dan parental yoga. la sering membagikan tips-tips untuk persiapan kelahiran. Salah satu tips yang pernah ia bagikan adalah tips sukses menyusui hingga peran ayah dalam pemberian ASI eksklusif. Ibu hamil yang sedang menantikan buah hatinya. Anda bisa menonton di akun Tiktok ini.

3. drg. Joseph (@doktergigi.jo)

Yang mempunyai masalah terhadap kesehatan gigi dan mulut, cocok untuk nonton video di akun i drg.joseph, akun ini sering membagikan informasi seputaran kesehatan dan mulut. Selain itu la juga sering menjawab pertanyaan netizen

4. dr. Yessica Tania (@dr.ziee)

Videonya membehas tentang seputaran masalah kulit dan cara mengatasinya. Yang ingin kulitnya glowing bissa nonton video dokter ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: