10 Akun TikTok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2023

10 Akun TikTok dengan Followers Terbanyak di Dunia 2023

Khaby Lame, akun TikTok dirinya mempunyai jumlah followers terbanyak di dunia.-https://twitter.com/KhabyLame-

INFORADAR.ID - Video TikTok menjadi viral dan menjangkau jutaan pengguna setiap hari, tetapi siapa yang memiliki followers terbanyak?

Dalam beberapa tahun terakhir, TikTok telah menjadi salah satu platform media sosial terbesar di dunia dengan lebih dari satu miliar pengguna.

Popularitas platform TikTok ini meroket karena dipenuhi dengan video tanpa akhir yang diiringi dengan musik yang menarik dan viral.

Aplikasi TikTok ini memungkinkan pengguna untuk menonton segala sesuatu mulai dari sketsa komedi pendek hingga tarian yang trendi, dari resep masakan hingga kegiatan sosial.

BACA JUGA:Sejarah dan Evolusi Tiktok yang Perlu Kamu Tahu

Video-videonya menjadi viral, menjangkau jutaan pengguna dan menjadi tempat yang sempurna bagi siapa saja untuk menjadi superstar dalam semalam.

Jadi, siapa yang memiliki followers terbanyak di dunia pada aplikasi ini?

Dilansir dari laman socialtracker, inilah deretan 10 besar akun TikTok dengan followers terbanyak di dunia pada 2023 ini.

10. Dwayne "The Rock" Johnson - 70 juta followers

Aktor dan mantan pegulat profesional Dwayne Johnson tentu tidak asing dengan momen-momen viral di TikTok.

Penampilan rap Johnson di lagu 'Face Off' milik Tech N9ne pada tahun 2021 menjadi viral di TikTok dan digunakan oleh para kreator untuk membuat meme tentang kebugaran dan tekad.

9. cznburak - 70 juta followers

Burak Özdemir, yang lebih dikenal di aplikasi sebagai Cznburak, adalah seorang koki dan pemilik restoran asal Turki, yang sering kali terkenal dengan video-video memasaknya di TikTok yang sering kali aneh.

BACA JUGA:Hampir Semua Orang Punya Akunnya, Mengapa TikTok Begitu Istimewa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: socialtracker.io