Tiga Rekomendasi Wisata Alam di Tangerang, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Tiga Rekomendasi Wisata Alam di Tangerang, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Rekomendasi wisata alam di Tangerang-Ahmad Rizal-

INFORADAR.ID - Tangerang memiliki lokasi-lokasi wisata alam yang tentunya sangat menarik untuk anda kunjungi dan sangat cocok untuk menikmati libur akhir pekan. 

Tempat wisata alam tersebut menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan tentunya dapat dinikmati saat kamu ingin berlibur dengan pasangan di akhir pekan. 

Berikut ini ada ttiga rekomendasi lokasi wisata alam yang dapat kamu kunjungi jika kamu ingin mengeksplorasi Tangerang:

1. Tebing Koja

Tebing Koja adalah salah satu lokasi opsi tempat yang dapat kamu datangi saat akan menghabiskan waktu libura akhir pekan. 

Tebing koja sendiri merupakan bekas galian pasir yang telah diubah menjadi tempat wisata. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan tebing setinggi 25-30 meter, kolam air, dan padang rumput hijau yang luas.

Lokasi

Wisata Tebing Koja berlokasi di Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, dan mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk sekitar Rp 5.000 per orang. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Hidden Gem Cafe Halaman Tujuh Tangerang Selatan, Cocok Buat Berwisata Bareng Rombongan dan Keluarga Besar

2. Telaga Biru Cisoka 

Yang selanjutnya ialah Telaga Biru Cisoka yang merupakan bekas galian tambang pasir yang kemudian terisi oleh air hujan.

Tempat ini menarik untuk dikunjungi lantaran air yang mengisi telaga tersebut jernih dan berwarna biru sehingga memunculkan keindahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: