Kelebihan iPhone yang Memberikan Kenyamanan pada Penggunanya, Tetapi Masih Jarang yang Mengetahui

Kelebihan iPhone yang Memberikan Kenyamanan pada Penggunanya, Tetapi Masih Jarang yang Mengetahui

Ilustrasi pengguna iPhone yang belum mengetahui kelebihannya--unsplash @Kevin Bhagat

INFORADAR.ID - Perkembangan smartphone andalan Apple, iPhone, terus berkembang dari tahun ke tahun. tidak mengherankan, jumlah pengguna iPhone semakin meningkat. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh kelebihan iPhone yang fitur-fiturnya canggih, tetapi juga karena pengguna iPhone memiliki semacam gengsi. Hal ini dibuktikan dengan harga produk iPhone yang cukup tinggi.

Berbicara mengenai kelebihan pada fitur iPhone, sistem operasi Apple sendiri, iOS, terus berevolusi, menyediakan fitur-fitur yang sesuai dengan berbagai macam kebutuhan. Dari semua kerumitan iPhone, ada sejumlah fitur yang masih belum diketahui oleh banyak orang, terutama pengguna pemula. Apple sendiri tidak memberikan informasi yang mendetail mengenai fitur-fitur tersebut.

Salah satu kelebihan iPhone adalah selalu menjadi kiblat teknologi smartphone di dunia. Sebagai contoh, layar berponi dan desain kamera smartphone ini sering ditiru oleh produsen ponsel Android. Sayangnya, bagaimanapun juga, iPhone sering merasa sulit untuk bergerak maju, karena teknologi yang baru saja dirilis tertinggal jauh di belakang Android.

Berikut ini kelebihan iPhone yang masih jarang diketahui oleh penggunanya, simak artikel berikut ini

1. Nge-Charge Lebih Cepat dengan Cara Aktifkan Airplane Mode

Airplane mode akan menghentikan semua proses yang ada di background, seperti notifikasi dan GPS. Saat mengaktifkannya, tidak akan ada lagi yang menghabiskan baterai saat iPhone sedang charging.

2. Atur Timer Agar Lagu yang Kamu Putar Bisa Berhenti Sendiri

anda bisa mengaktifkan mode ini dengan cara klik Clock > Timer > When Timer Ends > Stop Playing. Lalu anda bisa mengatur berapa lama anda ingin memutar lagu. saat timer yang kamu tentukan berehnti, maka lagumu pun akan otomatis berhenti.

BACA JUGA:Mengapa Harga Iphone Begitu Mahal? Ternyata Ini Penyebabnya

3. Search Website Tanpa Harus Buka Browser

anda tidak perlu lagi buka Safari dulu untuk browsing. Cukup geser Home Screenmu ke kanan, setalah itu akan muncul seperti gambar di bawah, dan anda bisa mengetik space pencarianmu deh. 

4.  Rekam Video Sambil Foto

Anda tidak perlu screenshoot hasil video yang ingin anda jadikan foto lagi. Karena anda bisa merekam video sekaligus memfoto kejadian saat anda sedang merekam video. Caranya adalah klik bagain yang ditandai saat anda sedang merekam video ya.

5. Ubah Keyboardmu Jadi Trackpad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: