5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android

5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android

Kinemaster, salah satu aplikasi edit video terbaik untuk android.--


FilmoraGo--

FilmoraGo adalah aplikasi pengeditan video Android luar biasa yang digunakan oleh banyak pengguna. Sangat mudah untuk melakukan semua fungsi utama seperti memotong, memotong, menambahkan tema dan musik.

Anda juga dapat membuat video persegi 1:1 untuk Instagram, video 16:9 untuk Youtube, membuat video pemutaran terbalik, menambahkan transisi, gerakan lambat, teks, dan banyak lagi untuk mempercantik video Anda.

BACA JUGA:Cara Menggandakan Aplikasi Android Samsung Galaxy Tanpa Menggunakan Alat Pihak Ketiga

3. Adobe Premiere Clip


Adobe Premier Clip.--

Adobe Premiere Clip memungkinkan Anda mengedit video apa pun dengan cepat dari perangkat Android Anda.

Cepat dan menyenangkan untuk digunakan, fitur terbaik Clip adalah fitur pembuatan video otomatis, di mana aplikasi ini secara otomatis membuat video menggunakan foto dan klip pilihan Anda.

Anda juga dapat membuat video dengan berbagai fitur pengeditan video seperti pemangkasan, pemotongan, transisi, musik, filter, dan efek.

BACA JUGA:Segini Harga Ponsel Samsung Termahal 2023, Mending Beli Motor Ngab

4. Quik


Quik.--

Quik adalah cara cerdas lainnya untuk membuat video yang hebat. Cepat dan gratis. Pilih foto atau klip video favorit Anda dan buat cerita Anda sendiri dengan Quik Hal terbaik tentang Quik adalah ia memiliki fungsi pembuatan video otomatis.

Anda dapat memangkas video Anda, menambahkan efek dan teks, dan dengan cepat menyinkronkan semuanya dengan irama musik apa pun.

BACA JUGA:Sejarah Ponsel Pertama Samsung, Begini Ceritanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com