Cocok untuk Healing bareng Keluarga, Berikut Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

Cocok untuk Healing bareng Keluarga, Berikut Ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung

kebon pinus--instagram/ yoannemonetta

INFORADAR.ID - Kota Bandung  terkenal dengan udaranya yang bersih. Tempat wisata di kota Bandung terkenal unik dan menarik untuk dikunjungi, mulai dari tempat yang terletak di pinggiran kota hingga pusat kota bisa menjadi pilihan anda untuk mengisi ulang tenaga atau menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta. 

Di bawah ini beberapa rekomendasi destinasi wisata di Kota Bandung yang cocok untuk berwisata bersama keluarga, yuk simak daftarnya! 

BACA JUGA:Wisata Tangerang Dengan Keindahan Alam yang Tak Bosan Untuk Dikunjung

1. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda 

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, biasa dikenal dengan Tahura Djuanda merupakan sebuah hutan luas yang merupakan kawasan alam yang dilindungi.

Terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung, Tahura bisa menjadi salah satu  destinasi wisata untuk Anda dan keluarga. 

Alamat : Komplek Tahura, Jl. Ir. H. Juanda Kec. Cimenyan, Kab.Bandung, Jawa Barat.Tiket Masuknya Rp. 20 ribu 

2. Pasar Terapung Lembang 

Di Pasar Terapung Lembang, Anda bisa mencoba berbagai pilihan aktivitas bersama keluarga, mulai dari membeli aneka makanan dengan naik perahu ke pasar makanan terapung, hingga berjalan-jalan santai keliling kota zoom out, melintasi ketinggian 120 meter . Slidenya sungguh menyenangkan. 

Alamatnya berada di Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat. 

Tiket masuknya Rp. 35 ribu (tidak termasuk menaiki wahana) 

3. The Greater Asia Afrika 

The Greater Asia Afrika merupakan destinasi wisata yang menawarkan banyak spot foto bertema tempat-tempat terkenal dari berbagai negara.

Mulai dari Japan Pavilion yang menampilkan gaya Jepang dengan aksesoris dan makanan khas Jepang, hingga Joseon Korean House yang menawarkan banyak spot foto dan persewaan hanbok atau pakaian tradisional sistem Korea, lalu kawasan India dengan banyak foto indah. kotor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: