Park Bo Young Jadi Perawat di Rumah Sakit Jiwa dalam Drama Korea Mendatang Daily Dose of Sunshine

Park Bo Young Jadi Perawat di Rumah Sakit Jiwa dalam Drama Korea Mendatang Daily Dose of Sunshine

Park Bo Young dalam Drama Korea Daily Dose of Sunshine--instagram/ @netflixkr

INFORADAR.ID - Drama Korea healing terbaru "Daily Dose of Sunshine" yang dibintangi oleh Park Bo Young merilis beberapa teaser menarik tentang tayangan baru Netflix ini. 

Teaser baru dirilis untuk meningkatkan antisipasi pemirsa terhadap drama Korea comeback Park Bo Young, "Daily Dose of Sunshine." 

Drama Korea ini menggambarkan perjuangan Jung Da Eun yang diperankan oleh Park Bo Young saat ia beradaptasi dalam kehidupan barunya sebagai perawat bangsal kejiwaan, dan kisah-kisah indah dari orang-orang yang ia temui di dunia barunya. 

Menjelang perilisannya yang dinanti-nantikan, Netflix meluncurkan poster drama baru, menampilkan energi seperti vitamin yang menyinari bagian psikiatri di rumah sakit. 

Jung Da Eun memamerkan senyum yang indah saat ia mengenakan seragam perawatnya, berdiri di samping dokter bedah Dong Go Eun, yang diperankan oleh Yeon Woo Jin. 

Jang Dong Yoon juga membuat poster ini semakin menarik karena ia bergabung dengan para pemeran sebagai Song Yoo Chan, sahabat Jung Dae Eun. 

Terakhir, Lee Jung Eun melengkapi gambar sebagai kepala perawat Song Hyo Shin. 

Pepohonan yang segar dan sinar matahari yang menyilaukan di latar belakang menciptakan suasana penuh harapan, memberikan pemirsa sekilas tentang kisah-kisah penyembuhan dan kenyamanan di dalam bangsal psikiater. 

BACA JUGA : Park Ji Hoon Kabarkan Bintangi Drama Korea Romantis Sejarah, Tayang Januari 2024

Selain itu, terdapat pula foto yang menampilkan kasih sayang Jung Da Eun kepada para pasiennya, serta pengalaman dan perkembangannya sebagai seorang perawat. 

Dalam beberapa foto, ia terlihat menginjak lingkungan yang tidak dikenalnya, mendekati orang-orang dengan mata yang ramah dan senyuman yang hangat. 

Kurangnya pengalamannya juga digambarkan saat ia menerima dorongan dari seorang kolega dan sahabatnya. 

Hubungan kompleks yang ia miliki dengan Song Hyo Shin, yang merupakan seorang perawat yang tegas dan sosok ibu baginya, juga terlihat yang memperkuat kegembiraan di antara para penggemar.

Melalui "Daily Dose of Sunshine," cerita penuh warna yang akan menawarkan kenyamanan dan diceritakan dari sudut pandang perawat dan staf medis. 

Para pemeran drama Korea baru Netflix ini juga menunjukkan kecintaan mereka pada karya ini. 

Park Bo Young, yang berperan sebagai pemeran utama dalam drama ini, menggambarkan "Daily Dose of Sunshine" sebagai "karya yang memberikan kenyamanan". 

Ia beralasan bahwa drama ini tidak hanya menawarkan hiburan namun juga memberikan kenyamanan yang sangat dibutuhkan oleh pemirsa.

Sementara itu, Jang Dong Yoon dan Yeon Woo Jin berharap dapat memberikan kehangatan dan penyembuhan melalui drama Korea ini.

Mereka juga ingin mematahkan kesalahpahaman dan prasangka terhadap penyakit mental dan gangguan terkait lainnya. 

Jangan lewatkan kehadiran drama Korea "Daily Dose of Sunshine" pada 3 November ini di Netflix.(*)

BACA JUGA : Lagi Nge-Down? Yuk Nonton Drama Korea Ini Dijamin Mood Kamu Balik Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: