Park Ji Hoon Kabarkan Bintangi Drama Korea Romantis Sejarah, Tayang Januari 2024

Park Ji Hoon Kabarkan Bintangi Drama Korea Romantis Sejarah, Tayang Januari 2024

Park Ji Hoo, Aktor dan Idol Korea Selatan--instagram/ @maroostory

INFORADAR.ID - Memberikan genre yang lebih ringan, Park Ji Hoon telah dikonfirmasi akan memainkan pemeran utama dalam drama Korea romansa "Fantastic Sonata." 

Park Ji Hoon membuat gebrakan di dunia maya saat ia mengumumkan akan melakukan comeback drama Korea dengan "Fantastic Sonata." 

Ia akan bergabung untuk pertama kalinya dengan Hong Ye Ji dalam drama Korea ini. 

Dikatakan bahwa drama ini bersiap untuk penayangan perdana pada Januari 2024. 

Drama bergenre fantasi romansa ini berasal dari webtoon terkenal engan judl yang sama yaitu "Fantastic Sonata," yang mengisahkan kisah cinta yang mendebarkan dan obsesi sengit antara seorang pria yang memiliki kepribadian yang saling bertentangan dengan seorang wanita yang memiliki perasaan padanya. 

Dalam drama ini, Park Ji Hoon akan menantang dirinya sendiri saat ia berperan sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun dan Ak Hee, kepribadiannya yang lain. 

BACA JUGA : Berawal Dari Idol Hingga Jadi Aktris Populer, Berikut Rekomendasi Drama Korea yang Dimainkan Kwon Nara

Sajo Hyun adalah karakter jenius yang menggunakan rasa artistik bawaannya untuk bekerja sebagai perancang busana di sebuah butik kecil sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota. Karena ayahnya yang penindas, Sajo Hyun menderita luka yang dalam di hatinya sejak kecil. 

Sementara itu, persona lainnya, Ak Hee, sangat menawan dan dapat dengan mudah mempengaruhi orang lain, tetapi ia dikutuk untuk merasakan sakit ketika ia melakukan kontak fisik dengan orang lain. 

Di seberangnya ada Hong Ye Ji, ia akan berperan sebagai Yeon Wol, seorang wanita yang hidupnya penuh lika-liku, berubah dari seorang pembunuh menjadi selir. 

Ia dikenal sebagai keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon dan putri tunggal dari Yeon Poong Hak. 

Dia menyembunyikan identitasnya dan menjadi seorang pembunuh untuk membalaskan dendam keluarganya. 

Namun, ketika dia berencana untuk membunuh raja, dia jatuh ke dalam perangkap yang dibuat oleh orang tak dikenal dan terbangun tanpa ingatan dari masa lalu. 

Drama Korea "Fantastic Sonata" dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2024 dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa. Mengikuti kesuksesan drama Korea misteri thriller "Weak Hero Class 1," Park Ji Hoon meraih popularitas tidak hanya di Korea namun juga di luar negeri. 

Ia membuat penampilan yang sempurna, yang membuatnya memenangkan Aktor Baru Terbaik di Blue Dragon Series Awards 2023. 

Ia juga dikabarkan akan mengulangi perannya dalam drama Korea yang sangat dinanti-nantikan, "Weak Hero Class 1" Season 2. 

Selain itu, Park Ji Hoon akan memulai tahun 2024 dengan proyek baru, dan para penggemar sudah tidak sabar menantikan drama Korea sejarah romantis yang akan datang. 

Siapa yang ikut menantikan drama Korea sejarah Park Ji Hoon?.(*)

BACA JUGA : 3 Alasan Drama Korea A Good Day To Be A Dog Wajib Masuk Ke List Tontonan Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com