Suzume no Tojimari, Rekomendasi Anime yang Berkisah Tentang Petualangan Seru

Suzume no Tojimari, Rekomendasi Anime yang Berkisah Tentang Petualangan Seru

Official poster anime Suzume no [email protected]

INDORADAR.ID - Terdapat film anime yang memiliki banyak pelajaran yang ada di dalamnya, sebagaimana pada film anime berjudul Suzume no Tojimari.

Anime Suzume no Tojimari merupakan salah satu film movie anime jepang yang berdurasi selama 2 jam 1 menit.

Film anime Suzume no Tojimari ini dibuat oleh Makoto Shikai yang bisa dinikmati mulai dari remaja berusia 13 tahun ke atas.

Anime Suzume no Tojimari merupakan salah satu anime yang bergenre fantasi dan petualangan, di mana di dalamnya menayangkan kisah bencana, rasa trauma, komedi dan romansa.

BACA JUGA:Dog Signal, Anime Terbaru Bergendre Fabel Menampilkan Kisah yang Sistematik

Film ini sudah ditayangkan perdana di Jepang pada 11 November 2022 dan tayang di Bioskop Indonesia sejak 8 Maret 2023 lalu.

Pemeran utama dalam film inj dimainkan oleh Nanoka Hara sebagai Suzume Iwato dan Hakuti Matsumura sebagai Souta Munakata.

Anime Suzume no Tojimari ini menceritakan tentang adanya bencana yang akan menghancurkan seluruh Jepang karena keteledoran yang dilakukan oleh Suzume Iwato.

Pada awalnya, dalam perjalanan menuju sekolah, Suzume bertemu dengan Souta Munakata, seorang pria yang sedang mencari daerah yang sudah lama terbengkalai dan diarahkan Suzume ke daerah reruntuhan terdekat.

Akibat rasa penasarannya, Suzume pun mengikuti pria itu ke tempat yang sama. Sesampainya di sana, Suzume melihat sebuah pintu yang terhubung dengan alam lain yang terbentang di baliknya, namun tidak dapat dia masuki.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi dan Website Buat Kamu yang Hobi Nonton Anime

Tidak jauh dari sana, dia melihat sebuah batu yang berubah menjadi makhluk yang mirip seperti kucing dan pergi setelah diangkat Suzume. Melihat itu, Suzume merasa takut dan bergegas meninggalkan tempat itu dengan pintu yang masih terbuka.

Tanpa Suzume sadari, tindakan yang dilakukannya itu berakibatkan malapetaka yang dengan batu kunci yang dilepaskannya itu membuat segala bentuk kejahatan di alam semesta berkeliaran dan mendatangkan bencana bagi seluruh Jepang.

Mengetahui hal itu, Suzume berusaha memperbaiki kesalahannya dengan bergabung dengan Souta, yang merupakan seorang yang tengah mencegah segala bentuk kejahatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: