Mobil yang Cocok untuk Keluarga, Terios Harga di Bawah 100 Juta

Mobil yang Cocok untuk Keluarga, Terios Harga di Bawah 100 Juta

Daihatsu Terios [email protected]

INFORADAR.ID - Bagi anda yang sedang mencari mobil bekas di bawah Rp 100 juta, dan masih terlihat tren di tahun 2023. Pilihan yang cocok dan tepat yakni Daihatsu Terios tipe TS Extra MT tipe tahun 2008.

Saat ini di pasaran mobil bekas Daihatsu Terios harganya di angka Rp 93 juta. Jadi bagi anda yang mencari mobil yang cocok untuk berkeluarga, Daihatsu Terios bekas merupakan pilihan yang tepat.

Kemampuan mumpuni dari Daihatsu Terios tipe TS Extra, memiliki mesin yang masih sama dengan Terios yang meluncur pertama kali di 2007. Yakni unit 4-silinder 1.500 cc berkode 3SZ-VE.

Dengan mesin tersebut, Daihatsu Terios tipe TS Extra, mampu mengeluarkan tenaga 109 PS atau sekitar 106,5 hp pada putaran mesin  6.000 rpm dan torsi sebesar 140 Nm yang dicapai pada putaran mesin  4.400 rpm.

Dengan kapasitas tiga baris tempat duduk, yakni kursi depan untuk pengemudi, sementara baris kedua dan ketiga untuk penumpang. Selain itu bagasi Terios juga cukup luas yang mampu membawa banyak barang.

Kelengkapan tersebut memberikan kenyamanan bagi, yang hendak membawa keluarga untuk berekreasi dan liburan ke luar kota.

Dalam kenyamanan berkendara, Daihatsu Terios TS Extra MT 2008, sudah dilengkapi dengan head unit double din yakni kemampuan kaset serta memutar kepingan CD, dan tentunya menangkap gelombang sinyal radio. Hal ini menjadi kelebihan dalam menemani perjalanan anda.

Bagi anda yang ingin membeli ini, kisaran harganya Rp 90-93 juta, tergantung kondisi mobil apakah masih prima dan dalam keadaan baik. Jadi tips bagi anda yang ingin membeli Daihatsu Terios s TS Extra MT 2008 pastikan riwayat servis mobil yang Anda incar tercatat dengan benar.

Saat ini mobil ini sudah bisa anda dapatkan di dealer mobil di seluruh mobil yang ada pada masing-masing daerah. Tentunya selalu cek kondisi mobil sebelum dibeli, agar ketika dipakai nyaman untuk digunakan.

Jadi tunggu apalagi, segera dapatkan Daihatsu Terios s TS Extra MT 2008 dengan harga dibawah Rp 100 juta, dan kondisi mobil yang masih worth it digunakan di tahun 2023. (*)

BACA JUGA:Beli Mobil Keluarga Terbaik, Daihatsu Siap Temani Perjalanan Anda dan Keluarga dengan Nyaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: