Wisata Tangerang Ini Sangat Cocok Untuk Kamu yang Pengen Healing Dengan Budget Miring

Wisata Tangerang Ini Sangat Cocok Untuk Kamu yang Pengen Healing Dengan Budget Miring

salah satu tempat wisata tangerang--google pict @dzikri_24434

Tempat wisata gratis di Tangerang Selatan selanjutnya terletak di kompleks The Green. Di kompleks ini Anda bisa lari pagi sambil memberi makan ikan lele dan melihat flora dan fauna.

Olahraga di akhir pekan dapat dengan mudah dilakukan di lokasi, taman, dan perkebunan terdekat. Namun, tidak mudah bagi penduduk kota metropolitan untuk menemukan area dan lapangan hijau yang masih sepi dan tidak dipenuhi orang.

Jika Anda tinggal di sekitar Jakarta Selatan, terutama di hari libur, Anda bisa mengunjungi BSD dan memanfaatkan berbagai jogging track yang ada di area tersebut. Kenyamanan dan pemandangan yang indah menjadi jaminannya.

Salah satunya terletak di The Green, sebuah kompleks di BSD. The Green adalah nama sebuah komplek perumahan BSD yang berada di dekat pintu tol terakhir di jalan tol Jakarta-Serpong. Saat Anda memasuki area ini, pepohonan yang menghiasi kedua sisi jalan memberikan nuansa luar kota yang sangat menyenangkan.

Anda dapat memarkir mobil Anda di Meadow Terrace Sport Club The Green BSD City, menyeberang jalan dan berjalan-jalan di sekitar danau buatan.

Tangerang merupakan salah satu kota paling terkenal di Indonesia. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi tempat wisata Tangerang yang memiliki puluhan wisata yang unik dan menarik. Pastinya, Tangerang akan meninggalkan kesan yang baik di akhir tahun Anda.(*)

BACA JUGA:Informasi Wisata Tangerang Garden Lantern Maze Market : Fasilitas, Alamat, dan Harga Tiket

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: