Tawarkan Promo Menarik di Bulan Oktober, Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Paket Menginap Hingga Kuliner Khas Je

Tawarkan Promo Menarik di Bulan Oktober, Swiss-Belhotel Serpong Hadirkan Paket Menginap Hingga Kuliner Khas Je

Salah satu menu makanan khas Jerman yang diadaptasi dengan budaya Indonesia yang ada di Swiss-Belhotel Serpong-Dok. Swiss-Belhotel Serpong -

INFORADAR.ID – Berbagai macam promo menarik ditawarkan Swiss-Belhotel Serpong, mulai dari suguhan untuk pecinta kuliner hingga promo untuk menginap selama periode Oktober ini.

Promo kamar ExtraOctodinary Swiss-Belhotel Serpong hadir untuk menyambut para tamu dengan keceriaan dan kenyamanan dalam pengalaman menginap hanya dengan harga Rp885.000 net/room/night, termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, serta makan pagi untuk 2 orang di Swiss-Cafe. 

Dengan harga Rp885.000 Anda mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain akses ke kolam renang dan gym, aktivitas anak-anak di lobby lounge, dan kids movie show di akhir pekan. Tidak hanya itu, masih ada juga diskon sebesar 10 persen untuk pemesanan konsumsi selama menginap.

Selain itu, bagi Anda pemburu kuliner terdapat juga Buffet All You Can Eat yang bertemakan “Oktoberfest” hanya dengan harga Rp285.000net/orang tersedia di setiap hari Rabu dan Jumat pada pukul 18.00-22.00 WIB di Swiss-Cafe. Dengan menampilkan menu-menu menarik yang spesial hadir di Oktober ini bertemakan “Taste Of Deutschland”. 

Hotel yang terletak di daerah Serpong, Kota Tangerang ini memberikan kreasi kuliner terbaiknya dengan mengangkat variasi kuliner dari Jerman yang menggugah selera, seperti berikut ini.

BACA JUGA:Istana Taman Cadas Cilegon Banten, Negeri Dongeng di Atas Pasir

1. Gegrillte Bratwurst mit Rosmarinsauce - Rp 110.000/porsi

Menu ini berupa daging sosis bratwurst yang panggang hingga kecoklatan sempurna dan disajikan dengan saus rosemary yang harum dan salad kentang yang segar dan irisan kol putih yang telah mengalami proses karamelisasi untuk memberikan sentuhan manis yang memikat. Hidangan ini menciptakan perpaduan cita rasa yang luar biasa, dari kenikmatan sosis panggang hingga kesegaran salad kentang.

2. Frittiertes Hähnchen Schnitzel - Rp 75.000/porsi

Menu ini khas dari negara Jerman yang bisa dinikmati kapanpun. Dalam resep ini, terdapat potongan ayam yang dibalut dengan tepung roti dan kemudian goreng hingga garing, lalu disajikan bersama dengan salad kentang, dan dilengkapi dengan saus jamur yang lezat. 

3. Bratsnapper mi Remoulade – Rp 75.000/porsi

Potongan ikan kakap yang lezat dan digoreng sempurna pada menu ini disajikan bersama saus remoulade yang kaya rasa. Hidangan ini disajikan dengan salad kentang yang gurih dan salad yang segar dan menyegarkan. Dengan gabungan cita rasa yang kaya dan tekstur yang beragam, hidangan ini menjadi pilihan yang sempurna untuk memanjakan lidah Anda.

General Manager (GM) Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi menjelaskan, menu spesial yang dihadirkan saat ini merupakan variasi menu dengan cita rasa Jerman, terinspirasi oleh Oktoberfest yang diadaptasi dengan nilai kebudayaan Indonesia.

"Kami menyuguhkan berbagai varian menu dalam sebuah buffet makan malam yang mewah agar tamu bisa mendapatkan pengalaman Oktoberfest melalui jelajah makanan asli Jerman yang kami persembahkan," kata Bangkit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: