Istana Taman Cadas Cilegon Banten, Negeri Dongeng di Atas Pasir

Istana Taman Cadas Cilegon Banten, Negeri Dongeng di Atas Pasir

Istana Taman Cadas Cilegon Banten, negeri dongeng di atas [email protected]

INFORADAR.ID - Istana Taman Cadas telah berdiri kokoh di lahan bekas galian pasir. Bangunan istana yang dibangun tanpa konsep ini menjadi salah satu objek wisata baru di Kota Cilegon, Banten. 

Tidak hanya bangunan pasir, beragam fasilitas rekreasi lain juga dikembangkan di Istana Taman Cadas, mulai dari taman buah hingga flying fox.

Pengembangan proses Istana Taman Cadas pun dilakukan dalam empat tahap yang berbeda untuk membuat penampilan istana semakin cantik dan menarik bagi para wisatawan. 

Istana Pasir Cilegon hadir sebagai objek wisata baru di Kota Cilegon, Banten dengan arsitektur khas istana yang terletak di lahan bekas hasil galian pasir.

BACA JUGA:Terbaru, Inilah Wisata Cilegon Yang Menyejukan Mata dan Pikiran

Menurut berbagai sumber, pemilik lahan Bachtera Surya memutuskan untuk membangunnya menjadi lebih terkonsep hingga menjadi tempat rekreasi bagi warga setempat maupun para wisatawan. 

Hadirnya Istana Taman Cadas di Cilegon menjadi angin segar bagi para wisatawan. Objek wisata ini memiliki lahan seluas 9 hektare yang diperuntukkan untuk aktivitas Camping Ground, Family Gathering, dan Outbound.

Para pengunjung sangat antusias mendapati tempat rekreasi baru dengan pemandangan yang instagramable.

Selain itu, kehadiran objek wisata ini juga memberikan keuntungan secara ekonomi bagi para pedagang kaki lima.

BACA JUGA:Temukan Hidden Gems: Tempat Nongkrong Terpopuler di Cilegon yang Wajib Kamu Kunjungi

Lokasinya yang cukup strategis di Jalan Lingkar Selatan juga menarik minat para pengunjung dari luar kota untuk berkunjung ke sini. 

Istana Taman Cadas benar-benar menyegarkan suasana liburan di Cilegon dengan berbagai fasilitas dan aktivitas yang tersedia disini.

Dengan begitu, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan spot foto ciamik dan berbagai macam hiburan alam buatan yang instagramable saat berlibur ke Anyer.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Waterpark di Cilegon yang Cocok untuk Dikunjungi Libur Weekend

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: