Tanggal dan Waktu Tayang One Piece Episode 1080

Tanggal dan Waktu Tayang One Piece Episode 1080

Ilustrasi anime One Piece episode [email protected]

INFORADAR.ID - Pada One Piece Episode 1080, geng Topi Jerami akan menghadapi ancaman baru. Seperti saat setelah mengalahkan Kaidou, geng Topi Jerami mungkin tidak dapat bertarung dengan efisiensi tertinggi.

Namun, sekarang mereka memiliki penduduk Wanokuni yang baru saja dibebaskan di pihak mereka, hal ini mungkin tidak akan menjadi masalah pada One Piece episode 1080.

Dilansir dari laman screenrant, One Piece Episode 1080, "Pesta Perayaan! Kaisar Laut Baru!" akan tayang pada hari Minggu, 22 Oktober pukul 09:30 waktu Jepang. Kemudian akan ditayangkan secara serentak di Crunchyroll pada tanggal 21 Oktober pukul 19:00.

Waktu Pasifik (PDT), pukul 21:00; Waktu Tengah (CT) dan Waktu Standar Timur (EST), pukul 22:00; dan di Inggris pada hari Minggu, 17 September pukul 3:00 Waktu Musim Panas Inggris (BST). Penggemar versi sulih suara bahasa Inggris harus menunggu perilisannya di Funimation di kemudian hari.

BACA JUGA:5 Situs Download Anime Terbaik 2023

Episode 1079 berfokus pada efek dari pembebasan Wano dan penggulingan Kaidou. Wano terbebas dari tirani mantan penguasa lalimnya dan mulai memperingati kemenangannya serta menghormati mereka yang tewas dalam pertempuran.

Setelah semua anggota Topi Jerami pulih dari luka-luka mereka, mereka merayakannya dengan teman-teman mereka di Negeri Wano dengan beristirahat di pemandian.

Di luar Negeri Samurai, kelima tetua mengetahui kekalahan Kaido dan Big Mom dan menyadari bahwa Nika telah kembali. Angkatan Laut mengirim laksamana yang kuat bernama Ryokugyu untuk menyelesaikan masalah ini.

Laksamana Ryokugyu, dalam perjalanan ke Wanokuni, hampir pasti akan tiba di episode 1080 untuk mencoba membawa Wanokuni di bawah kendali Pemerintah Dunia setelah Kaido pergi.

BACA JUGA:Deretan Pedang Roronoa Zoro Dalam Anime One Piece

Mengingat kekuatan rata-rata laksamana di laut, ini akan menjadi pertempuran yang sulit. Penggemar anime One Piece belum mengetahui secara pasti apa yang dapat dilakukan Ryokugyu, tetapi jika dia memiliki tingkat kekuatan yang sama dengan Fujitora, Kizaru dan Laksamana Aokiji, dia akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Selain itu, geng Topi Jerami masih belum pulih dari serangan terhadap Onigashima, dan meskipun mereka telah mendapatkan berbagai buff dalam plot, mereka mungkin sedikit lebih lemah dari biasanya.

Untungnya, geng Topi Jerami ditemani oleh orang-orang Wanokuni, jadi pertempuran mungkin tidak akan terlalu menjadi masalah.

Ini termasuk Yamato, putra Kaido yang kuat, yang meminta Luffy untuk bergabung dengannya. Hal ini menjadi pengantar yang baik untuk edisi berikutnya dari seri ini dan menandai akhir dari salah satu kisah terpanjang dalam sejarah anime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant