Walau Mobil Bekas, Inilah Kelebihan Honda Brio Satya Yang Masih Worth It di Tahun 2023

Walau Mobil Bekas, Inilah Kelebihan Honda Brio Satya Yang Masih Worth It di Tahun 2023

Honda Brio Satya -@trisultan77-

INFORADAR.ID - Mobil menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang dalam menunjang kebutuhan sehari-hari. Ketika mendengar mobil, pasti semua orang langsung berpikir mobil itu mahal dan hal lainnya. Namun siapa sangka, saat ini banyak dealer yang menjual mobil bekas dengan harga yang terjangkau.

Walau tergolong bekas, namun mobil ini tetap memiliki kecanggihan dan kelebihan yang tak termakan oleh usia. Banyak mobil bekas berkualitas yang ditawarkan dengan harga yang cukup miring alias murah dan terjangkau.

Mobil bekas tak akan merogoh uang saku anda sampai habis, harga sangat bersahabat dengan kantong anda yang memiliki dana pas-pasan. Saat ini banyak mobil bekas dijual dengan harga dibawah Rp100 juta.

Artinya bagi anda yang ingin mencari mobil bekas, tak perlu repot-repot mengeluarkan uang banyak. Bahkan saat ini cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 50-85 juta sudah bisa mendapatkan mobil bekas dengan kualitas mewah.

Salah satu mobil bekas, yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda yaitu Honda Brio Satya keluaram tahun 2014. Mobil ini, merupakan salah satu mobil canggih yang memiliki banyak kelebihan. 

Kelebihan dari mobil ini, dibandingkan dengan mobil lainya. Memiliki mesin 4 silinder yang membuat mobil minim getaran, tidak seperti mobil lainnya. Jadi sangat nyaman untuk dikendarai, dan rekomendasi sekali untuk dibeli. Harga Honda Brio Satya keluaram tahun 2014, saat ini Rp 80-85 juta.

Mobil ini menggunakan mesin bensin versi facelift, 1.199 cc I-VTEC 4 silinder, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar hp pada 6.000 rpm serta torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. Walau dengan dan kelebihannya, mobil ini juga memiliki kelemahan yakni bahan bakar yang relatif boros. 

Tetapi untuk tahun 2023 saat ini, Honda Brio Satya keluaram tahun 2014 dengan harga murmer masih tergolong worth it untu dibeli. Jadi sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan mobil dengan harga terjangkau dan kualitas mewah. (*)

BACA JUGA:Ini Dia Tiga Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Nomor Dua Paling Dicari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: