Mau Jual Beli Mobil Bekas? Berikut Ini Website Resmi Jual Beli Mobil Bekas

Mau Jual Beli Mobil Bekas? Berikut Ini Website Resmi Jual Beli Mobil Bekas

mau jual beli mobil bekas--freepik/ tangkap layar

INFORADAR.ID - Di Indonesia, membeli mobil bekas merupakan pilihan yang cocok bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan harga  lebih terjangkau. 

Di era digital  saat ini, jual beli mobil bekas menjadi lebih mudah. Salah satu solusinya adalah dengan mengunjungi situs resmi jual beli mobil bekas.

 Ada banyak website resmi yang menawarkan jasa jual beli mobil bekas berbagai  tipe dan merk. Berikut  6 rekomendasi website  jual beli mobil bekas resmi di Indonesia:

BACA JUGA:Agar Mobil Listrik Lebih Awet, Ikuti 5 Langkah Mudah Cara Merawatnya Agar Dompet Aman

1. Mobil123.com

 Mobil123.com merupakan salah satu situs jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia. Mobil123.com merupakan situs resmi jual beli mobil bekas yang terpercaya dan telah beroperasi sejak tahun 2000.

 Mobil123.com menyediakan informasi jual beli mobil bekas yang lengkap dan terupdate. Jenis mobil yang tersedia di Mobil123.com sangat beragam, mulai dari mobil populer hingga mobil kelas atas.

 2. Carlist.my

 Carlist.my merupakan salah satu website jual beli mobil bekas terkemuka di Malaysia, juga mempunyai cabang di Indonesia.

 Website ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dengan harga  terjangkau. Selain itu carlist.my juga menyediakan berbagai macam mobil bekas dengan harga yang terjangkau dan mudah untuk digunakan.

 3. Carmudi.co.id

 Carmudi.co.id merupakan website jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai pilihan jenis dan merk mobil. Website resmi ini memiliki fitur “Perbandingan Harga” yang memudahkan pembeli membandingkan harga dan spesifikasi kendaraan.

4. Oto.com

Oto.com merupakan website jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai pilihan jenis dan merk mobil. Hampir seperti situs sebelumnya, oto.com  juga memiliki fitur perbandingan harga bernama “Market Watch”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: