5 Idol yang Menarik Perhatian karena Menerima Peran Drama Korea dengan Genre Aksi

5 Idol yang Menarik Perhatian karena Menerima Peran Drama Korea dengan Genre Aksi

Kim Se Jeong dalam Drama Korea The Uncanny Counter--instagram/ @tvn_drama

INFORADAR.ID - Menerima peran dalam genre aksi di berbagai drama Korea dan menantang diri mereka sendiri untuk mencoba sesuatu yang baru.

Hal ini telah meningkatkan karir mereka di industri akting dan membyat drama Korea semakin beragam dengan genre aksinya. 

Dari Cha Eun Woo hingga Kim Sejeong, berikut ini adalah para idol Korea yang menerima pujian atas penampilan brilian mereka dalam drama Kore dengan genre aksi. 

Cha Eun Woo 

Pada tahun 2022, Cha Eun Woo beristirahat sejenak dari genre romansa saat ia membintangi drama horor fantasi "Island," yang terdiri dari 2 bagian. 

Ia mengenakan jubah pendeta dan bertransformasi menjadi pengusir setan dalam drama berbasis webtoon ini. 

Ia berperan sebagai Yo Han dan karena ini adalah proyek genre aksi pertamanya, Cha Eun Woo membuat penonton terkesan dengan aksi dan aktingnya yang stabil. 

Ini adalah awal dari era bintang aksinya dan mendapatkan respon yang antusias dari penonton. 

Bae Suzy 

Selain memukau publik dengan visual dan kemampuan bernyanyinya, Bae Suzy mengejutkan banyak orang dengan perannya dalam serial dengan rating tinggi, "Vagabond," yang tayang pada tahun 2019.

Berbeda dari karakter sebelumnya, aktris ini membawa aktingnya ke level yang lebih tinggi saat ia berubah menjadi agen NIS dan bekerja menyamar dalam proyek tersebut. 

Melalui karya ini, Suzy membiarkan dirinya mengeksplorasi genre baru yang akan membantunya tumbuh sebagai seorang aktris. 

Dia saling beradu akting dengan penyanyi aktor Lee Seung Gi yang menjadi pasangan terkenal dan dinikmati banyak orang. 

Park Hyung Sik 

Seiring dengan pengalamannya yang terus bertambah di bidang akting, Park Hyung Sik selalu mengeksplorasi genre baru. 

Selain romansa, thriller, komedi, dan fantasi, idol-aktor ini memamerkan aksinya yang luar biasa dalam "Hwarang" dan "Happiness." 

Meskipun mengenakan kostum di bawah terik matahari, sang aktor mampu memberikan adegan aksi yang memuaskan dalam kedua drama tersebut. 

Dalam klip di balik layar "Happiness," Park Hyung Sik membuat orang-orang di lokasi syuting terkesan setelah ia segera meniru koreo aktor pemeran pengganti. 

BACA JUGA : 3 Alasan Drama Korea A Good Day To Be A Dog Wajib Masuk Ke List Tontonan Kamu

Doh Kyungsoo 

Doh Kyungsoo EXO tidak pernah gagal untuk meninggalkan kesan mendalam dalam peran apapun yang ia mainkan. 

Dia selalu menunjukkan emosi yang berbeda dari kemarahan, kebencian, dan kebencian. 

Dalam drama hukum comeback-nya "Bad Prosecutor," idol-aktor ini memberikan angin segar bagi penonton saat ia mengambil peran sebagai Jin Jung, seorang jaksa penuntut yang baik hati yang menyampaikan berbagai macam emosi dan dengan tekun melakukan aksi aksinya. 

Kim Sejeong 

Dikenal dengan citranya yang menawan dan menggemaskan, Kim Sejeong mendobrak persona ini saat ia membintangi drama megahit "Uncanny Counter." 

Dikemas dengan sandiwara berbahaya, idol-aktris ini dengan sempurna melahap setiap adegan dengan aksinya yang luar biasa. 

Ia membenamkan dirinya dalam karakter Do Ha Na dan memiliki citra wanita tangguh di layar kaca, yang juga menuai pujian dari pemirsa.

Itulah 5 idol Korea yang menantang dirinya dengan bermain drama Korea dengan genere aksi. Bagaimana menurut kamu?.(*)

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Drama Korea Latar Belakang 90an, Langsung Bikin Nostalgia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com