Sinopsis Drama Korea Moon in the Day, Perjalanan Waktu Kisah Cinta yang Berubah Jadi Balas Dendam

Sinopsis Drama Korea Moon in the Day, Perjalanan Waktu Kisah Cinta yang Berubah Jadi Balas Dendam

Jadwal Tayang Drakor Moon in The Day--instagram @channel.ena.d

INFORAAR.ID - Drama Korea karya ENA berjudul Moon in the Day akan resmi tayang pada 1 November 2023 drama fantasi romantis Netflix original Korea Selatan mendatang yang disutradarai oleh Pyo Min Soo.

Drama Korea berdasarkan webtoon populer, “Moon in the Day” menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun.

Moon in the Day akan diperankan oleh Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin yang menjadi sepasang suami istri pada kehidupan sebelumnya yang kembali bertemu pada kehidupan sekarang. 

Kim Young Dae akan memainkan peran utama Do Ha.  Dia baru-baru ini membintangi K-drama The Forbidden Marriage dan Shooting Stars.

Pyo Ye Jin akan memainkan peran utama Kang Young Hwa. Sejauh ini ia baru membintangi satu serial Netflix Original, yakni Lovestruck in the City. Beberapa drama lain seperti V.I.P., What's Wrong With Secetary Kim, dan Taxi Driver bisa kamu temukan di Netflix.

BACA JUGA:Drama Korea Adaptasi Webtoon Terpopuler yang AkanTayang Bulan Oktober

Alur Moon in the Day akan bergerak bolak-balik antara masa lalu dan masa kini, drama  ini akan mengikuti seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya dan seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya dan terus “mengalir seperti sungai.”

Kim Young Dae mengambil peran ganda sebagai Han Jun Oh, seorang bintang top terkenal di Korea, dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. 

Setelah mengalami kecelakaan mobil, tubuh Han Jun Oh dirasuki oleh jiwa Do Ha yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Jun Oh.

Pyo Ye Jin memainkan peran ganda sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal, dan Ha Ni Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya di Dinasti Silla. 

Kehidupan Kang Young Hwa berubah total setelah menyelamatkan bintang top Han Jun Oh dari kecelakaan mobil di hari mereka syuting iklan layanan masyarakat bersama.

BACA JUGA:4 Alasan Mengapa Drama Korea Twinkling Watermelon Wajib Ditonton

Posternya menggambarkan Han Jun Oh dan Kang Young Hwa di masa kini dan masa lalu. Dalam poster Han Jun Oh, Han Jun Oh terlihat sedih sambil melihat ke kejauhan. 

Teks di posternya berbunyi, “Kali ini, aku akan membunuhmu terlebih dahulu tanpa gagal,” membuat pemirsa penasaran untuk mengetahui tentang cinta yang berubah menjadi balas dendam di hati Do Ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: