11 Alasan Umum Kenapa Anda Dipecat dari Pekerjaan, Berikut Cara Mencegahnya
Ilustrasi dipecat dari pekerjaan.-Anna Shvets-pexels.com
BACA JUGA:10 Cara Mendapatkan Penghasilan dari Rumah
9. Keahlian yang terbatas
Perusahaan dapat meminta karyawan untuk memiliki keahlian khusus yang melampaui latar belakang pendidikan atau profesional mereka.
Ini mungkin termasuk tugas-tugas administrasi atau tugas-tugas yang berhubungan dengan kantor atau tugas-tugas yang biasanya dilakukan oleh departemen yang berbeda.
Misalnya, meskipun Anda bekerja di bagian entri data, Anda mungkin diminta untuk mempresentasikan laporan produksi mingguan yang membutuhkan keahlian berbicara di depan umum.
Cari cara untuk mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk peran spesifik Anda, seperti meminta tips dari manajer Anda, mengikuti kursus online, atau membaca buku teks di bidang tersebut.
BACA JUGA:Pacaran Ala Safety Mode, Begini Cara Mencegah Berbuat Seks Sebelum Menikah Atau Sedang Pacaran!!!
8. Melewatkan tenggat waktu
Tugas yang kompleks atau memakan waktu dapat menyulitkan Anda untuk memenuhi tenggat waktu yang diminta, yang dapat memengaruhi reputasi dan kinerja perusahaan.
Terapkan teknik produktivitas dan manajemen waktu untuk memastikan Anda menyelesaikan tugas tepat waktu. Unduh alat manajemen tugas untuk membantu Anda mengatur item pekerjaan dan menjadwalkannya sesuai kebutuhan.
Dengan cara ini, Anda akan selalu mendapatkan informasi terbaru dan mengetahui tenggat waktu yang akan datang. Jika Anda merasa tertinggal dalam mengerjakan tugas, beri tahu manajer Anda dan minta saran, dukungan, atau perpanjangan tenggat waktu.
7. Sulit berinteraksi dengan anggota tim
Bekerja bersama dalam proyek kelompok akan lebih efektif jika Anda berhubungan baik dengan anggota tim Anda. Membangun hubungan yang kuat dengan rekan kerja Anda bisa jadi sulit dan dapat mempengaruhi tingkat produktivitas dan efisiensi perusahaan.
Saat bekerja dengan karyawan dengan kepribadian yang berbeda, cobalah untuk tetap positif dan temukan cara untuk berkompromi.
Dengan demikian, Anda akan menjaga hubungan yang produktif di tempat kerja dan dikenal sebagai profesional yang berdedikasi untuk menyelesaikan masalah.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: indeed.com