4 Highlight Destinasi Wisata Tangerang Terbaru di Bulan Oktober

4 Highlight Destinasi Wisata Tangerang Terbaru di Bulan Oktober

telaga biru--instagram/@krisnanto.arman

INFORADAR.ID - Tangerang merupakan salah satu dari ribuan kota di Indonesia yang mempunyai tempat wisata sangat banyak, dan indah. Terhitung setidaknya banyak tempat wisata yang direkomendasikan di Tangerang yang bisa jadi highlight di bulan Oktober 2023.

Terlepas dari tempatnya yang tidak jauh dari Jakarta, Tangerang menjadi destinasi yang sangat di sukai oleh para wisatawan, karena terdapat beberapa tempat wisata yang sangat sesuai untuk didatangi dengan keluarga ataupun teman. Maka dari itu, tidak heran apabila kota Tangerang selalu ramai wisatawan.

Seperti yang dilansir dari situs resmi indonesia.travel bahwa Tangerang dijuluki dengan kota industri dan mempunyai penduduk dengan jumlah yang cukup banyak. Meski demikian,  Tangerang mempunyai sejumlah destinasi wisata yang menarik dan populer.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Wisata Banten Terhits yang Wajib Kamu Kunjungi di Tahun 2023

Berikut ini adalah destinasi wisata tangerang terbaru di bukan Oktober 2023 yang rekomended dikunjungi bersama keluarga tercinta.

.1. Situ Cipondoh

Destinasi wisata Tangerang yang terkenal saat ini adalah Situ Cipondoh. Destinasi wisata situ cipondoh ini dapat menawarkan keindahan yang mungkin dapat memanjakan mata Anda dalam perjalanan Anda ke Situ Cipondoh.  

Destinasi wisata situ cipondoh terletak di Jl. KH Hasyim Ashari, No. 99, RT.002/ RW.009, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang.

2. Telaga Biru Cisoka

Tempat wisata populer Tangerang berikutnya adalah Telaga Biru Cisoka. Destinasi wisata telaga biru memiliki 3 buah danau dengan warna air danau berbeda-beda, seperti hijau, kuning, dan biru kehijauan.

Destinasi wisata telaga bitu terletak di Desa Cigaru, tepatnya di Jl. Cigaru Cisoka, Tangerang.

3. Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World Of Wonder di Tangerang ini menjadi salah satu destinasi wisata mendatang yang populer dan tidak pernah sepi.

Destinasi wisata ini terletak di Perum. Citra Raya, Blok KH 01/01, Zona 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: