5 Tempat Wisata Pandeglang Cocok Jadi Lokasi Pelarian dari El Nino yang Menyebalkan

5 Tempat Wisata Pandeglang Cocok Jadi Lokasi Pelarian dari El Nino yang Menyebalkan

Citaman Batu Goong, salah satu tempat wisata Pandeglang yang bagus dijadikan lokasi pelarian dari El [email protected]

Kolam pemandian alam ini disebut memiliki air jernih sedingin es. Maka tak salah jika dijadikan pelarian dari El Nino bukan?

3. Cikoromoy

Tempat wisata Pandeglang yang legendaris ini merupakan kolam air dari mata air alam yang konon berasal dari gunung Pulosari. Dinginnya air di Cikoromoy akan menetralkan suhu panas El Nino yang belum berkesudahan.

BACA JUGA:Beginilah Kondisi di Sepanjang Rute Wisata Pandeglang via Tanjakan Bangangah

4. Kawasan Wisata Gunung Karang

Di kawasan wisata Gunung Karang ada berbagai tempat wisata yang memiliki udara segar khas pegunungan. Misalnya; Saung Biru, Lembur Kula, Vila Hijau, dan Kampung Domba Cinyurup.

5. Curug Goong dan Curug Leuwi Bumi

Curug Goong Mandalawangi dan Curug Leuwi Bumi merupakan tempat wisata dengan aliran sungai yang menenangkan serta air terjun yang menyegarkan. Panas El Nino pasti tidak akan terasa jika bertandang ke dua curug viral di Pandeglang ini.

Selain lima tempat wisata di Pandeglang di atas, tentu masih banyak lokasi yang bisa dijadikan pelarian dari panas El Nino.

BACA JUGA:Tol Serang-Panimbang Selesai, Lokasi Wisata Pandeglang yang Fantastis Ini Jadi Terlewatkan

Beberapa diantaranya merupakan tempat wisata dengan konsep taman air yang populer di Pandelang. Misalnya; CAS Waterpark, DM Tirta Persada, dan beberapa kolam renang lainnya.

Sebelum fenomena El Nino berakhir, perlu rasanya sesekali mengunjungi tempat wisata Pandeglang dengan suasana alam penuh kesejukan yang fenomenal di atas. (*)

BACA JUGA:Babacakan di Tempat Wisata Pandeglang Ini Bikin Makan Tambah Nikmat

BACA JUGA:Ujung Kulon, Tempat Wisata Pandeglang Kelas Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: