Tabel KUR BRI 2023 Plafon Rp100 Juta, Dengan Persyaratan Mudah

Tabel KUR BRI 2023 Plafon Rp100 Juta, Dengan Persyaratan Mudah

Ilustrasi seseorang yang sedang mengambil uang pinjaman KUR --Pixabay @Raten-Kauf

INFORADAR.ID - Dapatkan informasi tabel KUR BRI 2023 dengan jumlah pinjaman Rp100 juta, syarat sederhana dan pinjaman cepat cair dalam hitungan hari. 

Produk pinjaman dari Bank Rakyat Indonesia atau KUR BRI 2023 ini menjadi solusi bagi badan usaha yang ingin memperoleh modal dalam waktu singkat dan persyaratan yang tidak sulit.

KUR BRI 2023 menawarkan pinjaman hingga Rp500 juta dan persyaratannya sederhana. Ada 3 jenis pinjaman usaha untuk perorangan, masing-masing dengan batas kreditnya sendiri.

Dengan demikian, calon debitur dapat memilih jenis pinjaman KUR dan menyesuaikan kebutuhan modal usaha yang diperlukan. Jika Anda membutuhkan dana sebesar Rp100 juta, lebih baik memilih pinjaman KUR.

Di bawah ini kami berikan informasi tentang tabel KUR BRI dengan limit Rp100 juta pada tahun 2023, serta persyaratan calon debitur dan dokumennya.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 2023 Pinjaman 12 Juta Tenor 12 Bulan dengan 12 Persyaratan Pengajuan

Mengetahui tabel rencana cicilan saat ingin mengajukan pinjaman dari bank sangatlah penting agar Anda dapat memilih jangka waktu tergantung kemampuan Anda untuk melakukan penyetoran setiap bulannya. Jangan lupa juga untuk mengecek syarat-syarat yang harus dipenuhi.

Di bawah ini adalah persyaratan KUR Mikro untuk memberikan limit kredit sebesar Rp100 juta (batas atas):

1. Tidak menerima kredit, dana investasi atau modal kerja komersial, kecuali untuk:

- Pinjaman konsumen residensial

- Skema kredit atau Skala Super mikro dan lain-lain 

- Pinjaman kepada perusahaan penyedia layanan pembiayaan bersama berbasis teknologi informasi, atau perusahaan pemberi pinjaman digital.

2. Waktu kerja minimum adalah 6 bulan

3. Peminjam Kur yang baru pertama kali meminjam akan dikenakan bunga yang masih berlaku sebesar 6% per tahun atas pinjaman senilai Rp100 juta atau lebih. Namun, jika Anda meminjam lebih dari satu kali, suku bunga yang dibebankan kepada nasabah akan naik menjadi 7% dan kemudian menjadi 9%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://bri.co.id/kur