Klaim Link Dana Kaget Hari Ini Bisa Dapat Saldo Dana Rp175.000? Begini Cara Gampangnya

Klaim Link Dana Kaget Hari Ini Bisa Dapat Saldo Dana Rp175.000? Begini Cara Gampangnya

klaim link dana kaget hari ini.-danakagetgratis-

INFORADAR.ID – Klaim link DANA kaget hari ini bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 175.00 hanya dengan klik link DANA kaget di bawah ini.

Dana kaget merupakan salah satu program yang ada di dalam aplikasi DANA dengan fitur yang sangat menarik perhatian banyak orang.

Fitur DANA kaget menjadi salah satu tren bergengsi untuk membagikan saldo DANA gratis melalui link atau kode QR yang disebarkan baik melalui perseorangan atau melalui grup chat.

Link DANA kaget bisa tersebar luas karena si pemilik akun saldo DANA gratis ini dengan sengaja membagikan uang secara percuma dan dengan kerelaan hatinya.

Kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan mengklaimnya dari link DANA kaget yang kamu miliki atau dengan mengklaim link DANA kaget hari ini yang ada di dalam artikel ini.

BACA JUGA:Link DANA Kaget 5 Oktober 2023, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp145 Ribu, Klik Linknya di Sini

Hanya dengan menggunakan handphone saja, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan yang lainnya selain aplikasi DANA saja.

Kamu harus memanfaatkan kesempatan yang satu ini, karena dengan mengklaim link DANA kaget hari ini, kamu berkesempatan  mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 175.000 lohh.

Jika kamu belum memiliki aplikasi DANA di handphonemu, maka kamu harus segera mengunduh aplikasi DANA segera mungkin, sehingga kamu bisa mngklaim link DANA kaget hari ini.

Hanya dengan memiliki aplikasi DANA saja, kamu bekresempatan bsia emndapatkan DANA kaget setiap harinya bahkan hingga Rp 175.000 seperti DANA kaget hari ini.

Bayangkan saja, setiap harinya kamu mendapatkan saldo DANA gratis dari link DANA kaget yang kamu miliki tanpa adanya syarat yang dirasa akan menyulikatmu. 

BACA JUGA:Cuma Butuh e-KTP, Begini Cara Upgrade Akun DANA Premium

Saldo DANA senilai Rp 175.000 bisa kamu miliki sekarang juga hanya dengan mengklaim link DANA kaget hari ini sesuai dengan arahan dalam artikel ini.

Tanpa adanya aplikasi tambahan, sehingga kamu akan dengan mudah mendapatkan saldo DANA gratis setiap hari yang di mana saldo akan bertambah setiap harinya hanya dengan link DANA kaget yang tersebar. 

Namun sebelum dapat mengklaim saldo DANA gratis dari link DANA kaget hari ini yang kamu dapatkan, akun DANA yang kamu gunakan haruslah sudah premium.

Premium di sini, maksudnya kamu harus mengupgrade akun DANA kamu dengan melakukan verifikasi data kesungguhan orang dari pengguna aplikasi ini.

BACA JUGA:Ini Keuntungan Upgrade Aplikasi DANA Premium, Bisa Klaim Saldo Ratusan Ribu Gratis

Untuk menjadikan akun DANA-mu premium, kamu bisa mengikuti langkah berikut sesuai dengan panduan dari dana.id :

1. Buka aplikasi DANA di ponselmu

2. Tap ‘Saya’

3. Tap ‘Verifikasi Akun SAYA’

4. Foto e-KTP kamu

5. Selfie di tempat terang dengan memastikan bahwa wajah kamu bisa terlihat jelas

6. Pastikan saat mengisi data diri kamu sudah sesuai dengan e-KTP 

7. Jika sudah selesai, tap ‘Submit’

8. Verivikasi DANA premium sudah berhasil

Setelah akun DANA kamu sudah terverifikasi dan dinyatakan premium, kamu bisa mengikuti langkah berikut lamgkah untuk mengklaim saldo DANA gratis:

1. dapatkan link DANA kaget atau kode QR yang tersebar,

2. Salin link yang kamu miliki itu,

3. Buka aplikasi browser di handphone kamu dan tempelkan link DANA kaget yang kamu miliki

4. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke akun DANA pribadi

5. Klaim saldo DANA kaget dengan tap ‘Buka Sekarang’

6. Jika masih tersedia kuota, saldo DANA gratis akan masuk ke akunmu dan saldo kamu akan bertambah secara otomatis

Itu merupakan beberapa langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari link DANA kaget yang kamu dapatkan.

Namun jika kamu tidak bisa klaim saldo DANA dari link DANA kaget hari ini, maka kam belum berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis itu, karena mungkin saja kamu kalah cepat dari pengguna lain.

Perlu diingat bahwa jumlah nominal saldo DANA kaget yang akan kamu dapatkan tidak selalu akan mencapai Rp 175.000.

Hal itu disebabkan karena tergantung keberuntungan yang kamu raih dan seberapa gesit kamu mengklaim link DANA kaget yang tersebar.

BACA JUGA:Link Dana Kaget Hari Ini Jumat 6 Oktober 2023, Buruan Klaim Sebelum Kehabisan

Perlu diingat juga bahwa kecepatan kamu dalam mengklaim link DANA kaget hari ini, menentukan seberapa besar jumlah DANA gratis yang akan kamu dapatkan.

Sebaliknya, jika kamu lambat dan tidak gesit mengklaim link DANA kaget hari ini, maka kamu tidak akan mendapatkan saldo DANA gratis. Semoga beruntung.(*)

Artikel ini telah tayang di sumeks.disway.id dengan judul : Buruan Klaim, DANA Kaget Edisi 6 Oktober 2023, Saldo Rp 165.000 Ditambahkan Langsung ke Dompet Digitalmu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: