Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman Rp 500 Juta Terbaru

Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman Rp 500 Juta Terbaru

Tabel Angsuran KUR BRI 2023 -Dok. BRI-

INFORADAR.ID - Bagi anda yang membutuhkan dana besar, saat ini pemerintah menyediakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dalam membantu modal dan pembiayaan usaha. Untuk mengajukannya bisa melalui KUR BRI 2023 dan dapat pencairan dana hingga Rp 500 juta.

KUR BRI merupakan program pemerintah yang pinjaman dananya disalurkan melalui BRI sebagai lembaga keuangan yang menyalurkan pinjaman dana untuk membantu para pelaku UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pemerintah melalui Bank BRI menyediakan dana sebesar 270 triliun, yang kemudian disalurkan melalui program KUR BRI 2023. Dana KUR disediakan untuk membantu para pelaku UMKM dalam pembiayaan dan modal usaha.

Kemudahan yang diberikan BRI sangat membantu calon debitur yang akan mengajukan KUR BRI 2023. Plafon pinjaman yang disediakan cukup besar hingga Rp 500 juta. Tentunya bagi calon debitur syaratnya harus memiliki usaha yang berjalan secara produktif.

Dalam pengajuannya, ada dua cara mudah yakni bisa datang langsung ke kantor Cabang BRI terdekat di masing-masing daerah. Cara kedua yang paling simpel  mengajukan atau mendaftar secara online melalui website https://kur.bri.co.id anda cukup sediakan dokumen secara online.

KUR BRI merupakan program yang menyasar pelaku usaha di empat sektor, sektor pertanian, perikanan dan industri pengolahan serta sektor perdagangan. Empat sektor tersebut merupakan prioritas bagi pelaku usaha.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 2023 Pinjaman Mulai Dari Rp81 juta Sampai Rp100 Juta, Berikut Persyaratan Lengkapnya

BRI memiliki tiga program KUR, yakni KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR TKI. Untuk pelaku usaha yang ingin mendapatkan dana besar Rp500 juta bisa mengajukan KUR BRI Kecil.

Sementara inilah tiga persyaratan dari masih-masing KUR BRI 2023 :

KUR Mikro Bank BRI

1. Maksimum pinjaman sebesar Rp50 juta per debitur

2. Jenis Pinjaman

- Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 (tiga) tahun

- Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 (lima) tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: