Lee Young Ji, Rapper Kocak Kini Menjadi Brand Ambassador Coach

Lee Young Ji, Rapper Kocak Kini Menjadi Brand Ambassador Coach

Lee Young Ji, Rapper Korea Selatan--instagram/ @youngji_02

INFORADAR.ID - Rapper Korea Lee Young Ji yang dikenal sebagai Rapper dengan kerpibadian yang lucu dan kocan, saat ini telah menjadi Brand Ambassador Global Coach

"Lee Young Ji menangkap dan mewujudkan pesan Coach's Courage to Be Real, yaitu merangkul semua aspek dari diri Anda dengan penuh percaya diri untuk menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama," ujar merek tersebut dalam sebuah pernyataan. 

Lee Young Ji adalah rapper yang menjadi terkenal setelah muncul di acara kompetisi realitas Korea Selatan "High School Rapper" dan "Show Me the Money". 

Pada tahun 2022, Lee Young Ji menjadi wanita pertama yang memenangkan program yang terakhir. 

Meskipun dia belum merilis album penuh pertamanya, Lee Young Ji telah memulai debutnya dengan sejumlah single yang sukses, termasuk kolaborasi dengan artis-artis Korea ternama seperti Jay Park, Woo dan DJ Hyo dari grup K-pop terkenal Girls' Generation. 

Dalam citra baru Coach, Lee Young Ji menampilkan dua tas flap dari merek ini, satu dengan gaya monogram kulit dan kanvas yang menjadi ciri khasnya, dan satu lagi dengan model PVC emas yang berkilauan. 

BACA JUGA : Profil Lee Young Ji, Rapper Kpop Berbakat dan Kocak

Coach menandai kerja sama pertama dengan Lee Young Ji, akan tetapi perlu diketahui rapper berbakat ini memang sebelumnya telah memiliki nama besar di industri fashion, dengan menghiasi sampul majalah Korea Selatan. 

Tahun ini, ia juga difoto untuk kampanye Vans di mana ia menjadi model sepatu sneakers Knu Skool yang menggembung dari merek skate tersebut. 

Lee Young Ji juga terkenal karena telah membintangi berbagai acara televisi, seperti salah satu acara game televisi yang paling banyak ditonton, Earth Arcade (2023) bersama Ahn Yujin dari IVE dan Mimi dari Oh My Girl. 

Lee Young Ji juga memiliki acara Youtube sendiri bernama No Prepare. 

Acara ini telah ditonton jutaan orang dengan tamu-tamu A-list seperti Jin BTS dan Jisoo BLACKPINK. 

Tidak dapat disangkal bahwa Lee Young Ji sangat cocok dengan Coach, yang mendorong untuk merangkul semua aspek dari diri sendiri dengan penuh percaya diri.  

Rapper ini juga sedang memulai tur Asia pertamanya yang sudah dimulai pada 27 September lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: