Ngaku Generasi Milenial Tapi Belum Tahu KUR BRI 2023, Berikut Penjelasannya

Ngaku Generasi Milenial Tapi Belum Tahu KUR BRI 2023, Berikut Penjelasannya

Ilustrasi bisnis food truck yang menggunakan pinjaman KUR BRI --sumber & design freepik

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat terutama di kalangan pengusaha UMKM, karena tidak dapat dipungkiri ini menjadi tujuan yang paling diminati oleh mereka.

KUR BRI 2023 adalah Kredit Usaha Rakyat yang dijalankan dengan tujuan untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada usaha mikro, kecil dan menengah yang disalurkan melalui lembaga keuangan yang terjamin dengan pola penjaminan.

KUR BRI 2023 juga menjadi lembaga keuangan yang terpercaya dan terjamin oleh pemerintah. Hal ini dibuktikan dengan cara menyiapkan strategi-strageti guna menjaga kualitas kredit KUR yang disalurkan. 

Bagi kamu yang mengaku generasi milenial tapi belum tahu apa itu KUR BRI 2023, sangat disayangkan sekali. Tapi tenang saja ditulisan ini kamu akan disuguhkan informasi secara padat dan jelas mengenai KUR BRI 2023.

BACA JUGA:Mengembangkan Usaha Melalui Dana Pinjaman KUR BRI 2023, Pengajuannya Mudah dan Cicilan Ringan

Pemerintah secara serius mengalokasikan dana triliunan melalui program KUR. Yang ditujukan terhadap pelaku UMKM guna meningkatkan upaya kemajuan terhadap perekonomian di Indonesia

Total dana yang dikeluarkan oleh pemerintah adalah sekitar 270 triliun dan pada bulan Maret 2023 kemaren telah cair dengan dana sebesar 12 triliun. 

Nah, bagi kamu generasi millenial dengan penawaran tersebut tentu akan memudahkan kamu untuk memulai bisnis. Perlu diketahui juga sekarang daftar KUR BRI telah tersedia secara online, berikut penjelasannya

1. Buka situs web kur.bri.co.id

2. Klik opsi “ajukan peminjaman”

3. Masukan dengan email pribadi anda

4. Tunggu hingga BRI memverifikasi melalui email yang telah anda daftarkan

5. Setelah terverifikasi, kembali ke halaman log in awal dan masuk ke email dengan kata sandi anda

6. Klik “ajukan peminjaman KUR”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: