Pinjaman KUR BRI 2023 Untuk Tambahan Modal Usaha Jualan Cilok, Beriktu syarat dan ketentuannya

Pinjaman KUR BRI 2023 Untuk Tambahan Modal Usaha Jualan Cilok, Beriktu syarat dan ketentuannya

ilustrasi penjual cilok yang menggunakan pinjaman KUR--sumber & design freepik

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan bagi pengusaha UKM yang ingin mendapatkan pembiayaan tambahan untuk mengembangkan bisnis penjualan cilok mereka.

Program KUR BRI 2023 telah membantu banyak pemilik UMKM untuk meningkatkan produktivitas dan mengembangkan bisnis, salah satunya usaha jualan cilok mereka.

Pembiayaan usaha merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan bisnis penjualan cilok. Dengan dana yang cukup, anda dapat membeli bahan baku berkualitas tinggi, peralatan memasak dan bahan-bahan lain yang dibutuhkan untuk menghasilkan cilok yang lezat. Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai pinjaman KUR BRI 2023 untuk pembiayaan tambahan bagi usaha penjualan cilok

Program KUR bertujuan untuk mendukung pemilik usaha kecil dan menengah, yang sering kali menjalankan bisnis yang relatif kecil. Hal ini terutama berlaku untuk usaha penjual cilok, yang biasanya dimiliki oleh perorangan atau keluarga.

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI 2023 Rp10 Juta Berapa Cicilannya

Salah satu keuntungan terpenting dari pinjaman KUR adalah suku bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan pinjaman komersial lainnya. Ini berarti cicilan dapat dijaga pada tingkat yang wajar, sehingga Anda dapat berkonsentrasi untuk mengembangkan usaha anda.

Saat mengajukan pinjaman KUR, penting untuk memiliki rencana bisnis yang terperinci. Bank ingin mengetahui bagaimana anda berencana menggunakan dana tersebut dan bagaimana anda berencana mengembangkan bisnis cilok anda.

Anda juga perlu mempertimbangkan kemampuan anda untuk melunasi pinjaman. Hal ini termasuk menilai pendapatan yang diharapkan dari bisnis penjualan Shilok Anda dan memastikan Anda mampu membayar cicilan pinjaman secara teratur.

dilansir dari laman resmi bri.co.id untuk Mengajukan KUR BRI, Anda harus memenuhi syarat berikut ini 

1. Persyaratan calon debitur 

KUR Mikro BANK BRI

- Individu (perorangan) yang melakukan usaha produktif dan layak

- Telah melakukan usaha secara aktif minimal 6 bulan

- Tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri.co.id