Jadi TKI dengan Modal dari Pinjaman KUR BRI 2023, Bisa Banget

Jadi TKI dengan Modal dari Pinjaman KUR BRI 2023, Bisa Banget

CAPTION: Tangkapan layar informasi KUR TKI BRI.-website bri.co.id-

Pinjaman ini memiliki plafon hingga Rp 25 juta dan diperuntukkan bagi perorangan yang berencana untuk bekerja di luar negeri, memenuhi persyaratan KUR BRI, berencana melakukan perjalanan ke negara tujuan, dan memenuhi persyaratan administrasi seperti KTP, KK, paspor, dan visa.

2. KUR Keçil

Pinjaman ini bernilai antara RUR 50 juta hingga RUR 500.000 dan diberikan sebagai jaminan; Anda harus sudah menjalankan usaha selama minimal enam bulan, tidak memiliki pinjaman lain dan usaha Anda harus produktif.

3. KUR Mikro 

Pinjaman ini tidak memerlukan agunan dan dapat mencapai Rp 50 juta. Namun, usaha yang dijalankan harus sudah berjalan minimal enam bulan, tidak memiliki kredit lain, dan memenuhi persyaratan administrasi seperti KTP, KK, dan surat izin usaha.

Suku bunga yang dikenakan adalah 16%, tetapi hanya 6% bunga yang dibayarkan karena program ini disubsidi oleh pemerintah.

Kredit Usaha Rakyat merupakan salah satu dari sejumlah program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan penyerapan tenaga kerja dengan mendukung perusahaan-perusahaan baru melalui pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman melalui Kredit Usaha Rakyat BRI, kunjungi situs resminya di kur.bri.co.id untuk informasi lebih lanjut atau kunjungi cabang BRI terdekat.

Demikian informasi mengenai syarat dan jenis pinjaman KUR BRI 2023 yang dapat membantu Anda yang membutuhkan pembiayaan usaha(*)

BACA JUGA : KUR BRI 2023 Khusus Petani, Bisa Dapat Pinjaman Hingga Rp500 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: