Wisata Pandeglang, Pantai Ciputih Pantai Perawan yang Ada Menara Eiffelnya

Wisata Pandeglang, Pantai Ciputih Pantai Perawan yang Ada Menara Eiffelnya

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengajak wisatawan mengunjungi Pantai Ciputih yang ada menara Eiffelnya di Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang-Tangkapan Layar Facebook @irnadimyati-

INFORADAR.ID - Pantai Ciputih salah satu destinasi wisata di Kabupaten Pandeglang yang memiliki panorama alam yang cantik. Pantai Ciputih Beach Resort merupakan obyek wisata yang berada di Ujung Pulau Jawa tepatnya di Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Di obyek wisata Pantai Ciputih Kabupaten Pandeglang ini, tidak hanya memiliki panorama indah dan cantik, tetapi juga terdapat miniatur menara Eiffel di tepi pantainya.

Bupati Pandeglang Irna Narulita merasa kagum dengan kecantikan Pantai Ciputih. "Kapal terbang karena baling Berputar-putar seperti gangsing. Ayo kita healing-healing untuk hilangkan pikiran pusing," katanya dikutip INFORADAR.ID, dari Facebook, @irnadimyati, Senin, 18 September 2023.

Menurut Bupati Irna, panorama alam Pantai Ciputin sangat cantik sekali. Berada di ujung barat Pulau Jawa, di Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

"Pantai Ciputih memiliki hamparan pasir putih halus bersih dengan lautnya yang berwarna biru ditambah ombak pantai yang tidak terlalu besar. Banyak keseruan yang dapat anda lakukan di pantai yang masih perawan ini dan enggak perlu liburan ke Paris, Perancis di Pantai Ciputih ini juga ada menara Eiffel," katanya.

Lebih lanjut, Bupati Irna mengajak, wisatawan segera datang berkunjung ke Pantai Ciputih. Di Pantai Ciputih ada snorkeling, tempatnya diving, dan bisa beranjak ke Pulau Mangir, Pulau Handeuleum, Pulau Peucang.

"Masih biru lautnya, pasirnya putih cantik, kepoin yuk, kita datang ke Kecamatan Sumur, dan gak kalah lagi ada menara Eiffel enggak perlu ke Perancis, ke Eropa, ada di Kecamatan Sumur," katanya.(*)

BACA JUGA:Indahnya Wisata Pandeglang, Bupati Irna Ajak Wisatawan Kunjungi Pantai Pasir Putih Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: