Simak, Testimoni Nasabah KUR BRI 2023

Simak, Testimoni Nasabah KUR BRI 2023

Ilustrasi testimoni KUR BRI 2023 di Quora.-Alena Darmel-pexels.com

INFORADAR.ID - Kredit Usaha Rakyat dari Bank Rakyat Indonesia tahun ini atau KUR BRI 2023 telah resmi dibuka sejak bulan Maret lalu dan manfaatnya telah banyak dirasakan nasabah.

KUR BRI 2023 ini merupakan program langsung pemerintah melalui Bank BRI untuk memberikan pinjaman modal usaha dan investasi pada masyarakat Indonesia.

Menariknya, banyak masyarakat Indonesia atau pelaku usaha yang belum atau tidak pernar mengajukan pinjaman KUR BRI 2023.

Padahal program KUR BRI 2023 memiliki berbagai keunggulan dibandingkan program KUR bank lainnya, misalnya suku bunga yang relatif lebih rendah hingga cicilan yang super ringan.

BACA JUGA:Pinjaman Modal yang Cocok untuk Peternak Ikan, Cek Pada Tabel Angsuran KUR BRI 2023

Keraguan dari pelaku usaha atau masyarakat yang belum pernah mengajukan mungkin akan terjawab setelah menyimak testimoni nasabah Bank BRI yang telah merasakan manfaat dari KUR BRI 2023.

Dikutip dari laman quora.com pada Senin 18 September 2023, inilah beberapa testimoni masyarakat yang telah mengajukan KUR dari Bank BRI tersebut.

"Gampang, mudah dan cepat prosesnya disamping bunga yang rendah. Cukup lampirkan legalitas usaha ( NIB/Siup), laporan keuangan dan foto tempat usaha." testimoni dari Ade Sansuniar.

"Menarik, apalagi sudah menjalin hubungan baik dengan sales-nya akan lebih mudah pengajuan KUR kita. Yang terpenting adalah usaha kita lancar dan keuangannya terbukukan." kata Wei.

"Kelebihannya : Bunganya relatif lebih rendah. Mudah mengajukan lagi jika sudah pernah berhasil. Apalagi dekat dengan sales marketingnya. Bisa diajukan hingga 3 atau 5 kali saya lupa." kata Fajar Dwi Putra.

Beberapa testimoni masyarakat Indonesia yang pernah mengajukan KUR BRI tersebut bisa menjadi referensi Anda sebelum memutuskan untuk melakukan hal yang sama.

Namun, perlu diketahui jika pengajuan pinjaman KUR BRI 2023 harus dipenuhi syarat dan ketentuannya.

BACA JUGA:Apakah Usaha Sablon Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI 2023

Berdasarkan laman bri.co.id, inilah syarat dan ketentuan pinjaman KUR BRI 2023 tersebut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: quora.com