Apakah Usaha Sablon Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI 2023

Apakah Usaha Sablon Bisa Dapat Pinjaman KUR BRI 2023

Proses produksi sablon kaos Airpops yang mendapatkan manfaat pinjaman KUR [email protected]

INFORADAR.ID - Kredit Usaha Rakyat dari Bank Rakyat Indonesia atau KUR BRI merupakan program yang menarik bagi para pengusaha kecil.

Pada tahun ini, KUR BRI 2023 bisa diakses dimanfaatkan oleh para pengusaha kecil dengan kriteria dan syarat tertentu agar mendapatkan pinjaman.

Pinjaman KUR BRI 2023 yang tentunya akan menjadi modal pengembangan usaha yang berharga, pastinya menjadi sumber dana segar pengusaha kecil.

Namun apakah usaha sablon bisa mendapatkan pinjaman KUR BRI 2023?

BACA JUGA:Intip Tabel KUR BRI 2023 dan Syarat Pengajuan Pinjaman Terbaru di Bank BRI

Bagi Anda yang mempunyai usaha sablon atau yang bergerak dibidang usaha konveksi kecil, tentu bantuan modal pengembangan usaha akan menjadi hal yang menarik.

Bank BRI yang mendukung para pengusaha kecil atau yang bergerak pada sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) tentu akan membantu pengembangan usaha mereka.

Termasuk yang bergerak di industri sandang seperti usaha sablon kaos atau konveksi dengan skala kecil, Airpops Print House.

Jenis usaha yang dilakoni UMKM tersebut menyediakan jasa sablon kaos serta desain. Telah berdiri sejak 8 tahun lalu namun belum pernah mengajukan pinjaman KUR sekali pun.

BACA JUGA:Akta Nikah Salah Satu Syarat Pinjaman KUR BRI, Kalau Belum Menikah Gimana?

"Alhamdulillah kami bisa dapet pinjaman KUR dari Bank BRI. Ternyata usaha sablon kecil seperti kami ini diperhatikan dan dibantu pengembangannya oleh BRI." kata Ryan Madya, owner Airpops, pada INFORADAR.ID hari Minggu 17 September 2023.

Bank BRI ternyata akan menggelontorkan dana pinjaman KUR pada jenis usaha sablon sekalipun. 

Usaha sablon kaos rumahan yang aktif dan produktif selama 8 tahun tersebut menerima bantuan pinjaman KUR BRI 2023, karena lolos syarat dan ketentuan yang berlaku di Bank BRI.

Bagi Anda yang mempunyai jenis usaha yang serupa, simak syarat pengajuan pinjaman KUR BRI 2023 yang dilansir INFORADAR dari laman bri.co.id ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri.co.id