Lengkapi Persyaratan KUR BRI 2023 ini, Sebelum Kamu mengajuakan Pinjamannya

Lengkapi Persyaratan KUR BRI 2023 ini, Sebelum Kamu mengajuakan Pinjamannya

KUR Bank BRI--instagram/ @bankbri_id

INFORADAR.ID - Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI 2023 merupakan program yang digagas oleh pemerintah melalui Bank BRI. Program KUR BRI 2023 bertujuan untuk mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Program KUR BRI 2023 merupakan pilihan yang menarik bagi UMKM yang membutuhkan pembiayaan. Program ini menawarkan cicilan yang terjangkau dan tidak memerlukan agunan.

Banyak yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang program KUR BRI 2023 dan mengajukan pinjaman tanpa agunan hingga Rp100 juta dengan persetujuan cepat.

Secara khusus, para pengusaha sekarang dapat mengajukan pinjaman sebesar Rp5 juta hingga Rp100 juta tanpa memberikan agunan. Selain itu, pengajuan pinjaman KUR BRI 2023 juga dapat dilakukan secara online.

Dalam hal ini, pemerintah Indonesia melalui Bank BRI telah mengalokasikan dana sebesar Rp270 triliun untuk program KUR BRI 2023. Oleh karena itu, calon peminjam yang ingin mengajukan pinjaman ini harus membaca syarat dan ketentuan serta tabel cicilan yang berlaku.

Melalui program KUR BRI 2023, calon peminjam dapat dengan mudah mengajukan pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa perlu agunan, cukup dengan KTP, KK, atau SIB, pinjaman akan langsung disetujui.

BACA JUGA : Tabel Angsuran KUR BRI 16 2023, Kredit Rp22 Juta

Untuk mengajukan KUR BRI 2023 secara online, calon peminjam harus memenuhi persyaratan dan menyediakan dokumen-dokumen berikut ini:

- Berkewarganegaraan Indonesia (WNI)

- Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah

- Telah menjalankan usaha produktif minimal selama enam bulan

- Tidak sedang menerima pinjaman lain selain kredit konsumtif

- Memiliki BPJS TC jika mengajukan pinjaman lebih dari Rp100 juta.

Dokumen yang diperlukan untuk mengajukan KUR BRI 2023 antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: