Pinjam Uang Rp75 Juta di KUR BRI 2023, Angsurannya Cuma Rp1 Jutaan

Pinjam Uang Rp75 Juta di KUR BRI 2023, Angsurannya Cuma Rp1 Jutaan

Foto: IG cantikaeli81--

INFORADAR.ID – Bagi Kalian yang ingin mengembangkan usaha, baiknya mengajukan pinjaman melalui program kredit usaha rakyat atau KUR BRI 2023.

Pasalnya, untuk pengajuan pinjaman di KUR BRI 2023, selain gampang juga rendah suku bunganya.

Perlu Sobat Inforadar.id ketahui, Kalian bisa mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 dengan plafon nilai pinjaman hingga 100 juta.

Dan untuk pinjaman senilai Rp.75 juta, kalian hanya perlu mengangsur setiap bulannya sekitar satu jutaan rupiah saja.

Dalam program KUR BRI tahun 2023 ini sendiri, BRI menawarkan berbagai program KUR. Mulai dari KUR BRI Mikro, KUR BRI Kecil dan KUR BRI dengan syarat dan plafon yang berbeda.

Bagi Kalian yang ingin meminjam uang di Program KUR BRI tersebut dengan jumlah pinjaman 50 juta ke bawah, bisa saja tidak perlu menggunakan agunan. Namun pastinya dengan persyaratan yang berlaku

Namun jika Kalian ingin melakukan pinjaman KUR BRI dengan plafon pinjaman di atas Rp50 juta, maka akan ada persyaratan jaminan yang harus di jaminkan.

BACA JUGA:Ini Cara Ajukan KUR BRI 2023 Secara Online

Supaya Kalian lebih jelas lagi dalam melakukan pinjaman KUR BRI, berikut syarat untuk pengajuan pinjaman KUR BRI 2023 dengan pinjaman Rp75 juta.

Dilansir dari laman resmi bri.co.id, terdapat sejumlah syarat KUR BRI 2023 yang harus dipenuhi calon pengaju pinjaman, diantaranya:

1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)

2. Fotocopy Kartu Keluarga (KK)

3. Fotocopy surat nikah/cerai (jika sudah menikah)

4. Surat izin usaha yang masih berlaku atau NIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: