KUR BSI Terbaru 2023, Tawarkan Pinjaman Hingga 500 juta Tanpa Riba

KUR BSI Terbaru 2023, Tawarkan Pinjaman Hingga 500 juta Tanpa Riba

Tabel KUR BSI 2023-BSI-

INFORADAR.ID - KUR BSI 2023 merupakan pinjaman untuk menambah modal usaha UMKM melalui lembaga keuangan, termasuk BSI.

KUR BSI 2023 merupakan kredit usaha populer yang disalurkan oleh BSI yang merupakan skema pemerintah berupa pembiayaan kebutuhan modal usaha  UMKM melalui lembaga keuangan.

Berkat KUR BSI 2023 Anda dapat memberikan pinjaman tanpa bunga atau riba. Karena KUR BRI menggunakan mekanisme suku bunga KUR 6% dengan margin  yang jelas dengan akad ijarah, murabahah dan MMQ.

 Ada beberapa pilihan  kredit usaha  atau pinjaman KUR yang ditawarkan BSI antara lain KUR mini, KUR mikro, dan KUR mikro. 

Dalam hal ini, pemerintah menyasar UMKM perseorangan, unit usaha, dan kelompok usaha yang mempunyai operasional usaha yang efisien, layak, dan memiliki  potensi  yang baik untuk dikembangkan di masa depan. BSI menawarkan produk KUR dengan plafon maksimal Rp 500 juta per debitur.

Program KUR yang tersedia di BSI terdiri dari 3 jenis dengan plafon yang berbeda-beda, yaitu

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI 2023? Yuk Cek di Sini

1. BSI Usaha Mikro

BSI usaha mikro merupakan jenis KUR BSI multiguna sehingga dapat digunakan sebagai modal kerja, investasi maupun sebagai kredit konsumtif.

Artinya selain bisa dipakai guna pengembangan bisnis UMKM, dana KUR BSI jenis ini bisa untuk memenuhi kebutuhan seperti membayar biaya pendidikan.

2. BSI KUR Kecil

BSI KUR merupakan jenis KUR dengan tujuan penggunaan khusus untuk mengembangkan bisnis. Dengan kata lain, dana BSI KUR Kecil hanya boleh dipakai untuk modal kerja serta investasi UMKM.

3. BSI KUR Petani

KUR Petani adalah untuk petani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: