Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Pinjaman Mulai dari Rp10 Sampai Rp500 Juta

Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Pinjaman Mulai dari Rp10  Sampai Rp500 Juta

Tabel KUR BSI 2023-Bank BSI-

Meski dalam penyalurannya berbeda dengan KUR BANK BTN maupun bank konvensional lainnya. Akan tetapi dengan induk pemerintah yang sama, Bank Syariah Indonesia juga punya kredit angsuran modal usaha, kerja dan investasi dengan plafon maksimal Rp 500 juta. Jika tertarik mengajukannya, maka kalian harus memiliki KUR BSI Kecil.

Bunga KUR Bank Syariah Indonesia

Keuntungan mengajukan KUR di bank syariah Indonesia, selain akan mendapatkan simulasi lewat tabel angsuran KUR bank syariah Indonesia terbaru. Kalian juga akan sama sekali tidak akan dikenai biaya provisi, berbeda ketika mengajukan pinjaman di bank konvensional.

Selain itu keuntungan lain yang akan kalian peroleh ketika melakukan angsuran kredit atau cicilan di Bank Syariah Indonesia yaitu adanya suku bunga yang relatif bersaing. Dimana dari informasi resmi bank BSI, suku bunga efektif diberikan hanya sebesar 6% persen per tahun.

Plafon KUR Bank Syariah Indonesia

Seperti tabel angsuran KUR bank lain, pada informasi tabel angsuran KUR Bank Syariah Indonesia juga akan disertai detail plafon maksimal yang akan bisa kalian pilih untuk melengkapi kebutuhan modal usaha, investasi maupun modal kerja.

Namun untuk membuat kalian lebih paham berikut adalah tabel plafon KUR BSI terbaru dari setiap jenis produknya.

KUR BSI Super Mikro Rp 10.000.000

KUR BSI Mikro Rp 10 – Rp 50 juta

KUR BSI Kecil Rp 50 – Rp 500 juta

Selain tabel plafon dan juga jenis produk serta suku bunga KUR bank BSI di atas. Informasi penting lain yang juga penting untuk kalian ketahui terkait pembiayaan KUR di bank BSI yakni masa pinjaman / waktu angsuran kredit / tenor.

Mengingat setiap produk KUR BSI punya tenor angsuran berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya berikut tabel tenor angsuran KUR Bank Syariah Indonesia terbaru.

  • KUR BSI Super Mikro Modal Kerja : 36 bulan (3 tahun)
  • Modal Investasi : 60 bulan (5 tahun)
  • KUR BSI Mikro Modal Kerja : 36 bulan (3 tahun)
  • Modal Investasi : 60 bulan (5 tahun)
  • KUR BSI Kecil Modal Kerja : 48 bulan (4 tahun)
  • Modal Investasi : 60 bulan (5 tahun)

Syarat KUR Bank Syariah Indonesia

Sama halnya seperti pengajuan pinjaman KUR di bank konvensional pada umumnya. Untuk dapat melakukan pengajuan KUR di Bank Syariah Indonesia, setidaknya kalian harus memenuhi beberapa syarat baik itu syarat umum maupun syarat dokumen.

Untuk itu sebelum kita bagikan tabel angsuran KUR bank Syariah Indonesia, berikut adalah syarat KUR BSI harus kalian lengkapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: