Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Terbaru, Cicilan Perbulannya Rendah Banget

Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Terbaru, Cicilan Perbulannya Rendah Banget

Tabel angsuran KUR BSI 2023.-Facebook Dana KUR Syariah-

INFORADAR.ID - Nilai pinjaman KUR BSI 2023 tergolong cukup besar. Sebab nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp500 Juta. Dengan pinjaman sebesar itu maka nasabah bisa mendapatkan bantuan modal untuk mengembangkan bisnis ataupun mempertahankan bisnis.

Nasabah bisa menentukan besaran pinjaman KUR BSI 2023 sesuai kebutuhan. Jika membutuhkan pinjaman di bawah Rp10 Juta maka memilih produk pinjaman KUR Super Makro. Selain itu, ada pula KUR Mikro dengan limit pinjaman mulai dari Rp10 Juta sampai dengan Rp50 Juta.

Untuk yang terbesar pada pinjaman KUR BSI 2023 adalah KUR Kecil dengan limit pinjaman di atas Rp50 Juta sampai dengan Rp500 Juta.

Menariknya, semua jenis KUR BSI 2023 memiliki angsuran yang terjangkau karena Bank BSI menggunakan prinsip berbasis syariah sehingga tidak ada bunga pinjaman.

Walaupun tidak ada bunga, namun tetap ada margin pembiayaan setara 6% per tahun.

Margin tersebut bisa diibaratkan dengan bunga. Hanya saja Bank BSI menggunakan prinsip syariah sehingga tidak ada bunga dalam semua produk perbankan yang mereka tawarkan ke nasabah.

Margin pinjaman di atas tergolong kecil sehingga angsuran menjadi lebih ringan. Sebagai buktinya, anda bisa menyimak tabel angsuran KUR Bank BSI yang kami sampaikan di bawah ini.

BACA JUGA:Sudah Lihat Tabel KUR BSI? Simak Juga Jenis dan Syarat Pengajuan Pinjamannya

Pada tabel angsuran KUR Bank BSI di atas, dapat terlihat bahwa Bank BIS menawarkan jangka waktu pembiayaan hingga 5 tahun.

Besaran angsuran setiap bulan juga sangat terjangkau. Sebagai contoh untuk pinjaman Rp. 10 Juta hanya perlu membayar angsuran Rp. 860.664 per bulan.

Jika ditotal maka angsuran yang harus dibayarkan selama 1 tahun menjadi 12 x 860.664 = Rp. 10.327.968.

Itu artinya margin pinjaman ini hanya sebesar Rp. 327.968. Menariknya lagi, nasabah tidak akan dikenakan biaya provisi dan biaya administrasi sehingga pinjaman yang diajukan tidak akan dipotong.

Pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening setelah pengajuan disetujui. Tentu proses pengajuan KUR Bank BSI tidak semudah membalikan telapak tangan.

Nasabah harus terlebih dahulu mempersiapkan semua persyaratan yang diperlukan, baik itu persyaratan dokumen ataupun syarat umum lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: