Tabel Angsuran KUR BSI 2023, Cuma Bayar 300 ribu Bisa Pinjam 20 Juta, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Tabel Angsuran KUR BSI 2023, Cuma Bayar 300 ribu Bisa Pinjam 20 Juta, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Tabel angsuran pinjaman KUR BSI 2023-Bank BSI-

INFORADAR.ID - Akhirnya info yang di tunggu-tunggu tentang KUR BSI 2023 sudah di umumkan. Kabarnya, KUR darI PT Bank Syariah Indonesia Tbk sudah di buka pada bulan ini, yakni februari 2023.

Opening KUR BSI 2023 di tandai dengan penyaluran program di Aceh yang di lakukan secara langsung oleh Presiden Jokowi. Sebagai informasi, pemerintah akan menggelontorkan dana KUR BSI dengan total Rp 14 triliun pada tahun ini yang di bagi untuk 38 provinsi di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, kabarnya plafon pinjaman KUR BSI 2023 yang bisa di ajukan oleh nasabah bisa sampai Rp 500 juta-an!

Bank BSI sendiri merupakan transformasi seklaigus penggabungan dari bank-bank syariah milik pemerintah. Nah, sebagai bank yang berbasis syariah, apakah ada perbedaan program KUR dengan bank atau lembaga keuangan konvensional?

Jika Anda tertarik untuk mengikuti program KUR BSI 2023, yuk simak syarat dan cara pendaftarannya berikut ini!

KUR BSI 2023

Sebelum memahami syarat dan cara pendaftaran KUR BSI, alangkah lebih baik jika kita tahu a[a saja program KUR yang di sediakan oleh BSI.

Nah berdasarkan informasi resmi dari BSI, plafon yang bisa di ajukan oleh nasabah dalam program ini bisa sampai dengan Rp 500 juta.

BACA JUGA:Butuh Modal Rp500 Juta, Ambil Pinjaman KUR BSI Aja

Namun KUR BSI 2023 ternyata terdiri dari 3 jenis. Diantaranya BSI KUR Super Mikro, BSI KUR Mikro dan juga BSI KUR Kecil. Apa bedanya?

Perbedaan 3 jenis program KUR BSI tersebut ada pada plafonnya.

Untuk program BSI KUR Super Mikro plafon yang bisa di ajukan maksimal sebesar Rp 10 juta. Untuk BSI KUR Mikro plafonnya mulai dari Rp 10 juta sampai dengan Rp 50 juta. Sementara program BSI KUR Kecil bisa memfasilitasi plafon di atas Rp 50 juta sampai Rp 500 juta.

Dengan begitu bagi Anda pemilik UMKM bisa memilih program yang sesuai dengan kebutuhan.

Syarat KUR BSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: