5 Tempat Wisata di Tangerang Selatan dengan Budget Mulai dari Rp 15 Ribu Saja

5 Tempat Wisata di Tangerang Selatan dengan Budget Mulai dari Rp 15 Ribu Saja

ocean park bsd merupakan salah sati wisata tangerang selatan--tangkap layar instagram @oceanparkbsd

3. tanah tingal

Tanah Tingal adalah tempat wisata keluarga di Tangerang Selatan yang mengusung konsep menyatu dengan alam dan lingkungan. Berlokasi di Jalan Merpati Raya No. 32B, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Tanah Tingal merupakan tempat dimana anak-anak diperkenalkan dengan alam dan dilatih untuk berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di sini, seperti panjat tebing, Flying Fox, dan outbound. Workshop dan kegiatan bermain di hutan untuk anak-anak juga sering diselenggarakan. Tempat ini juga terbuka untuk umum.

4. Ocean Park BSD City

Ocean Park BSD City merupakan taman hiburan air di Tansel dengan berbagai macam kolam renang dan wahana air yang menarik. Lokasinya berada di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Tempat ini menjadi destinasi untuk menghabiskan liburan bersama teman dan keluarga, terutama di hari yang panas.

Menurut laporan dari akun Instagram resmi @oceanparkbsd, harga tiket masuk di Ocean Park BSD City mulai dari Rp 65.000 per tiket di hari biasa dan Rp 100.000 per tiket di akhir pekan dan hari libur.

Taman ini buka mulai pukul 11.00 hingga 16.00 pada hari kerja dan pukul 09.00 hingga 16.00 pada akhir pekan dan hari libur nasional. Tutup pada hari Jumat.

5. Broadway Alam Sutera

Bagi kamu yang mencari wisata kuliner di Tansel, Broadway Alam Sutera The Flavor Bliss adalah tempat yang tepat.

Broadway Alam Sutera terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Menariknya, tempat wisata kuliner ini mengambil konsep suasana ala jalanan Broadway di Amerika Serikat. 

Tidak hanya tersedia berbagai pilihan makanan dan minuman, tetapi juga banyak spot foto yang menarik untuk mengambil foto Instagramable.

Broadway Alam Sutera buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WIB. Masuk ke area Broadway The Flavor Bliss Alam Sutera tidak dipungut biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: