Weekend Nih, Yuk Ajak Keluarga Liburan ke CitraRaya Water World Water Park

Weekend Nih, Yuk Ajak Keluarga Liburan ke CitraRaya Water World Water Park

CitraRaya Water World-CitraRaya-

INFORADAR.ID - Udah waktunya liburan nih gaes, Yup. Untuk kamu yang ingin liburan bareng keluarga tercinta. Tenang nih, di kawasan CitraRaya, Kecamatan Panongan terdapat tempat rekreasi keluarga, yakni Water World Water Park.

Sebagai sebuah kawasan terintegrasi, CitraRaya Tangerang dilengkapi dengan beragam fasilitas unggulan. Salah satunya adalah Water World Water Park.

CitraRaya Water World merupakan wahana wisata air yang berada dalam kawasan CitraRaya Tangerang, yang berada di Kabupaten Tangerang.

Tidak hanya kolam renang, di CitraRaya, tapi juga menghadirkan beragam wahana air yang menantang dan dapat menghilangkan penat dari kesibukan kalian sehari-sehari, sembari bercengkrama dengan keluarga.

Pilihan wisata keluarga di Kabupaten Tangerang ini merupakan salah satu wahana wisata air terbesar di daerah Cikupa, lokasinya yang strategis, menjadikannya pilihan tepat untuk liburan akhir pekan untuk menghilangkan penat.

- Harga Tiket Masuk CitraRaya Water World

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke CitraRaya Water World Water Park, wahana air di Tangerang ini menawarkan harga tiket, dengan harga terjangkau. Harga tiket masuk adalah:

Tiket Weekdays (Senin-Jumat): Rp 50.000

Tiket Weekend (Sabtu-Minggu): Rp 55.000

Tiket High Season (Liburan) : Rp 65.000

BACA JUGA:Ini 4 Waterpark yang Bisa Dikunjungi Saat Weekend di Tangerang Raya

- Jam Buka Water Park Tangerang

Bagi kalian yang berencana untuk mengunjungi tempat wisata air, inilah jadwal operasional jam buka Water Park di CitraRaya Tangerang

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: