Yuk Kenali Jenis KUR BSI 2023 Sebelum Mengajukan Pinjaman, Berikut Syarat dan Cara Pengajuannya

Yuk Kenali Jenis KUR BSI 2023 Sebelum Mengajukan Pinjaman, Berikut Syarat dan Cara Pengajuannya

Salah satu layanan Dana KUR BSI Mikro-Tangkapan layar Website bankbsi.co.id -

INFORADAR.ID - Dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan salah satu layanan transaksi dari Bank Syariah Indonesia atau BSI. Dengan dana tersebut Anda bisa Anda bisa pinjam hingga Rp500 juta.

Dana KUR BSI 2023 sendiri memiliki tiga kategori plafond yang bisa dicairkan untuk pelaku usaha. Kategori tersebut diantaranya, KUR Super Mikro, Mikro, dan Kecil.

Jadi sebelum Anda mengajukan pinjaman ke dana KUR BSI 2023 coba terlebih dahulu kenali dan pahami dana KUR BSI 2023 sebagaimana INFORADAR.ID mengutip dari berbagai sumber.

- KUR Super Mikro

BSI KUR Super Mikro sendiri merupakan fasilitas pembiayaan yang diperuntukan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond atau jaminan sampai dengan Rp 10 Juta.

- KUR BSI Mikro

BSI KUR Makro merupakan fasilitas pembiayaan yang diperuntukan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond atau jaminan diatas Rp10 Juta sampai Rp50 Juta.

- BSI KUR Kecil

BSI KUR jenis ini memilik fasilitas pembiayaan yang diperuntukan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan plafond atau jaminan diatas Rp50 Juta hingga Rp500 Juta.

BACA JUGA:Cara Daftar KUR BSI Online, Cek Tabel KUR BSI 2023 Lengkap Ini Agar Pinjamannya Sesuai

SYARAT PINJAMAN MODAL KUR BSI

Untuk dapat mengajukan pinjaman KUR BSI, ada beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi agar pinjaman Anda dapat diproses. Berikut persyaratannya:

- Warga Negara Indonesia (WNI)

- Minimal Usia 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal 65 tahun pada saat jatuh tempo pembiayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: