6 Tips untuk Menjadi Pribadi yang Lebih Menarik

6 Tips untuk Menjadi Pribadi yang Lebih Menarik

ilustrasi seorang wanita yang mudah tersenyum--sumber & design freepik.com

INFORADAR.ID – Manusia adalah makhluk sosial dan membutuhkan orang lain dalam menjalani kehidupannya. Dalam hal bersosialisasi, menjadi pribadi yang menarik dan disukai oleh orang-orang di sekitar anda adalah hal yang menyenangkan. 

Tetapi, menjadi orang yang menarik bagi orang-orang di sekitar anda tidak semudah yang terlihat pada pandangan pertama. Harus ada upaya dan konsistensi yang dapat membuktikan bahwa anda adalah seseorang yang memiliki pribadi yang menarik dan menyenangkan.

Pribadi yang menarik biasanya memberikan energi positif pada lingkungan sekitarnya, dan banyak disukai oleh orang di sekitarnya.

Berikut beberapa tips agar bisa menjadi pribadi yang lebih menarik 

1. Murah senyun

Dengan banyak tersenyum menunjukan bahwa anda lebih ramah dan bersahabat, sehingga orang lain akan merasa nyaman di sekitar anda

2. Buatlah janji yang dapat anda tepati

Tunjukkan bahwa anda menghormati mereka dan diri anda sendiri dengan menepati apa yang anda katakan dan melakukan apa yang anda janjikan. Orang akan menghormati kata-kata anda tanpa menganggapnya remeh.

BACA JUGA:Mix and Match Topi agar Tampil Lebih Kece

3. Miliki sikap bersyukur dan rendah hati 

Orang yang sering mengeluh dan merengek, serta orang yang sombong, jarang disukai oleh orang lain karena membuat energy sekitar menjadi negative, demikian juga orang yang tinggi hati atau arogan.

4. Tenangkan amarah dan ego 

Bertindak berdasarkan emosi yang kuat akan menimbulkan penyesalan, sementara ego yang tinggi akan menyulitkan seseorang untuk bertanggung jawab atas tindakannya. Lebih baik berpikir dengan tenang sebelum bertindak dan berbicara.

5. Pahamilah sebelum anda berbicara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: