Perbaiki Kualitas Video Konten Kamu dengan Aplikasi ini. Check It Out Guys!

Perbaiki Kualitas Video Konten Kamu dengan Aplikasi ini. Check It Out Guys!

Perbaiki kualitas video konten tiktok dengan aplikasi Meitu-Tangkapan layar aplikasi Meitu-

INFORADAR.ID - Mendapatkan viewers atau penonton yang banyak merupakan impian bagi setiap pengguna TikTok. Karena otomatis akan menaikan popularitas bagi pengguma TikTok tersebut.

Banyak berbagai cara untuk mendapatkan viewers yang banyak pada TikTok, mulai dari membuat konten lucu, edukasi, menampilkan hashtag yang relevan pada konten, hingga mengedit video secara bagus dan menarik.

Namun ada hal yang harus diperhatikan pada saat membuat konten TikTok, yakni kualitas video.

Mungkin bagi sebagian konten yang viral hanya dengan kualitas konten video yang seadanya, karena mengandung unsur komedi, bagaimana kalau kita membuat konten edukasi, namun kualitas video buram, sehingga potensi konten anda dilewatkan akan semakin besar.

Dari 10 orang yang telah diwawancara oleh Inforadar.id mengatakan, selain konten tidak menarik, kualitas video konten TikTok menjadi salah satu penyebab video TikTok di-skip atau dilewat.

Sehingga membuat konten yang sudah anda buat tidak terdeteksi oleh algoritma tiktok sebagai konten yang memiliki daya tarik.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena banyak pihak ketiga yang menyediakan aplikasi untuk menambah kualitas video menjadi HD atau lebih tajam dan jernih.

BACA JUGA:Deretan Artis yang Mengikuti Tren Ala Barbie di TikTok

Anda tidak perlu menggunakan alat yang mahal. Penasaran dengan aplikasi tersebut. Simak artikel ini sampai selesai.

Nah, aplikasi tersebut bernama Meitu. Aplikasi yang bisa di download secara gratis di playstore ini sangat mudah digunakan untuk membuat kualitas video tiktok kamu menjadi lebih jernih dan enak untuk dilihat. Tidak hanya edit video, Meitu juga bisa untuk mengedit foto.

Bagaimana cara menggunakan Meitu untuk membuat kualitas video menjadi HD atau jernih? Simak caranya sebagai berikut:

1. Download aplikasi Meitu di playstore

2. Setelah selesai, buka aplikaai Meitu

3. Pilih editing video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: