Inilah List Lengkap Skuad Timnas Indonesia VS Turkmenistan di FIFA Matchday

Inilah List Lengkap Skuad Timnas Indonesia VS Turkmenistan di FIFA Matchday

24 pemain Timnas Indonesia VS Turkmenistan di laga FIFA Matchday.-Tangkapan layar Instagram @pengamatsepakbola-

INFORADAR.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 24 pemain untuk menjalani laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan pada 8 September mendatang. 

Rencananya debut melawan Turkmenistan di FIFA Matchday tersebut bakal di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Dari 24 pemain tersebut melawan Turkmenistan tiga diantaranya adalah pemain baru yang pertama merasakan pemanggilan dari skuad Timnas Indonesia senior, ia adalah Aji Kusuma, Riyan Kurnia, dan Wahyu Prasetyo.

Shin Tae-young menilai dari tiga pemain yang baru dipanggil untuk menjalani debut melawan Turkmenistan  di FIFA Matchday mengalami peningkatan yang baik di klub masing-masing. Sehingga Shin Tae-yong pun tak ragu memberikan kesempatan untuk merasakan bermain di skuad Timnas Indonesia senior.

Selain itu, ada juga pemain yang melakukan comeback ke Timnas Indonesia. Seperti, Egy Maulana Vikri, Adam Alis, dan Nade Argawinata yang kembali bisa mendapatkan panggilan ke Skuad Garuda.

Namun pada debut tersebut, beberapa pemain ada juga yang tidak dipanggil oleh Shin Tae-young. Seperti, Elkan Baggott, Marselino

Ferdinan, dan Pratama Arhan yang tidak masuk dalam daftar skuad Timnas Indonesia.

Ternyata tidak ikutnya ketiga pemain tersebut lantaran dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23. Karena memang dari usia tiga pemain itu masih bisa membela Timnas Indonesia U-23.

Inilah beberapa daftar pemain Timnas Indonesia berikut dengan posisinya.

BACA JUGA:Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia yang Diboyong Shin Tae Young untuk FIFA Matchday Indonesia Vs Turkmenistan

Kiper

1. Syahrul Trisna Fadillah - Persikabo

2. Nadeo Argawinata - Borneo FC

3. Reza Arya Pratama - PSM Makassar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: